Hot

Jawab isu cerai Rizki DA dan istri, Ridho DA: Rencana Allah jauh lebih baik

Ridho D’Academy (DA) buka suara terkait permasalahan rumah tangga kembarannya, Rizki DA dan sang istri, Nadya Mustika. Ridho mengaku akan tetap mendukung Rizki apapun yang terjadi.

Selain itu, mantan kekasih Salshadilla Indradjaja ini juga membahas tentang postingan galau Rizki DA. Seperti apa pengakuan lengkap Ridho DA? Simak ulasan berikut.

Baca juga: Rizky Billar balas komentar Rizki DA soal Lesty Kejora: Kurang cerdas

Isu cerai Rizki DA dan Nadya Mustika

Ridho DA akhirnya memberikan penjelasan terkait masalah rumah tangga yang terjadi pada kembarannya, Rizki DA dan Nadya Mustika. Cowok asal Medan, Sumatera Utara tersebut tetap mendukung apapun masalah yang sedang dihadapi Rizki.

“Iya dukung ajalah apapun itu permasalahannya tetap dukung, apalagi sebagai adik ya ini kan rumah tangga mereka, mereka yang selesaikan, mereka sudah dewasa,” kata Ridho DA dalam YouTube ESGE Entertainment.

Kabar retaknya rumah tangga Nadya dan mantan kekasih Lesty Kejora tersebut menjadi buah bibir netizen. Keluarga Rizki DA pun telah membicarakan soal permasalahan tersebut.

“Sudah dibicarakan baik-baik (sama keluarga) semua baik-baik. Apapun itu komenannya, yang penting Idho selalu ada di samping Iky, dan Iky juga begitu. Ini banyak hikmahnya banget, dengan permasalahan ini, Idho makin dekat sama Iky, saling menguatkan, ya banyak baiknya lah bukan buruknya,” ungkap Ridho.

Baca juga: Rizki DA jawab artis yang enggak mau diajak duet, Lesty Kejora?

Pemilik nama lengkap Ridho Syafaruddin tersebut banyak mengambil hikmah dari kekacauan yang tengah terjadi. Ridho meminta para netizen untuk lebih bijak dalam memainkan sosial media.

“Ini terjadi sama kita jadi contoh buat kalian, yang baiknya diambil, yang tidak baiknya tidak diambil. Dan harapan Ridho sih teman-teman bijak aja sih menggunakan sosial media, jangan sampai dengan kata ketikan itu membuat sakit hati yang membacanya,” ujar Ridho.

Postingan Rizki DA jadi sorotan

Kabar retaknya rumah tangga Rizki DA dan Nadya Mustika semakin mencuat setelah pria 23 tahun itu mengunggah foto dengan keterangan galau. Rizki 2R menuliskan bahwa orang yang tidak sabar akan bubar. Ridho DA kemudian menanggapi hal tersebut dengan menyebut bahwa media sosial tidak bisa dijadikan sebagai tolok ukur keadaan seseorang.

“Itu no comment sih, itu kan postingannya dia, karena memang lihat postingan yang bagus atau caption yang bagus ya dia upload. Bukan berarti kita posting galau berarti isi hati kita galau kan,” ucap Ridho.

Isu cerai tersebut menjadi ujian bagi Rizki dan Ridho DA. Adik Rizki DA itu kemudian mengaku bahwa ia kini mempercayakan segala sesuatunya kepada Yang Maha Kuasa.

“Idho paham betul rencana Allah jauh lebih baik, jadi sudah alur sudah diatur sama Allah, jadi semua orang punya garis tangannya, punya jalur kehidupan masing-masing. Mudah-mudahan bisa dilewati lebih baik, dijadikan pelajaran dengan baik,” pungkas Ridho DA, adik Rizki DA.

Topik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close