Hot

Jawab isu pacaran settingan dengan Barbie Kumalasari, Erevano bongkar isi chat

Pasangan Barbie Kumalasari dan Erevano buka suara terkait isu pacaran settingan yang kerap menerpa keduanya. Seperti diketahui, Barbie Kumalasari kini telah menjalin hubungan dengan pria brondong yang disebut-sebut mirip dengan mantan suaminya, Galih Ginanjar.

Menanggapi hal ini, Barbie Kumalasari dan Erevano buka suara. Seperti apa pengakuan keduanya? Yuk, simak!

Barbie Kumalasari dan Erevano, Foto: Instagram
Barbie Kumalasari dan Erevano, Foto: Instagram

Dilansir dari kanal Youtube Beepdo, Erevano menyangkal bahwa hubungannya dengan Kumalasari adalah settingan. Menurutnya, rumor pacaran settingan dengan Barbie Kumalasari hanyalah asumsi warganet yang dipengaruhi oleh pemberitaan.

“Ini real life kita. Jadi, netizen menghubung-hubungkan mungkin dengan berita-berita yang ada dengan kehidupan kita pribadi. Tapi sebenarnya yang terjadi adalah this is the fact, this is not settingan,” ujar Erevano.

Tak hanya itu, Erevano jga mengaku telah mengenal Kumalasari hampir satu tahun lamanya. Ia juga baru “muncul” ketika Barbie Kumalasari tengah di puncak popularitas. Oleh karena itu, ia merasa tak heran dengan rumor yang beredar.

We’ve been known each other udah hampir setahun lebih, lah dan kita baru sangat-sangat dekat itu sekarang. Jadi, netizen menganggap ini settingan karena beritanya emang lagi naik banget, tiba-tiba aku muncul, ya pandangan netizen seperti itu,” ujarnya.

Erevano menegaskan bahwa dirinya dan Kumalasari tidak peduli dengan isu settingan yang kerap menerpa mereka.

“Kami tidak peduli terkait hal itu,” ujarnya dalam bahasa Inggris.

Ditantang perlihatkan nama Barbie Kumalasari di kontak

Untuk mengetes hubungan keduanya, Erevano ditantang untuk menunjukkan nama Barbie di kontak handphone-nya. Rupanya, Erevano menyimpan kontak Barbie dengan nama “Kak Barbie”. Ia menuturkan bahwa hal ini demi menghargai Barbie sebagai orang yang lebih dewasa.

“Aku rispek dia sebagai yang lebih dewasa,” ujarnya.

Erevano dan Barbie Kumalasari. Foto: Instagram
Erevano dan Barbie Kumalasari. Foto: Instagram

Erevano juga sedikit memperlihatkan isi chat-nya dengan Barbie. Dari percakapan digital tersebut, terungkap bahwa keduanya kerpa bertukar kabar hingga foto.

“Tuh, kita kirim foto kaya gitu-gitu, aku sakit ngabarin dia. Enggak perlu ditunjukkin di sini ya,” ujarnya.

Menurut Barbie, saat ini dirinya dengan Erevano tengah dalam masa pendekatan untuk mencocokkan karakter masing-masing.

“Kan lagi mendalami, ya karena kan karakter aku ama dia beda banget. Kalau aku orangnya kan spontan, sportif gitu. Kalau dia kan enggak. dia tipenya mengamati dulu,” ujarnya.

Topik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close