Hot

Jawaban Aisyah Aqilah disuruh pilih Athalla Naufal atau Jeff Smith

Aisyah Aqilah beri tanggapan saat diminta untuk memilih antara balikan dengan sang mantan, Athalla Naufal atau move on dengan cowok berinisil J diduga Jeff Smith. Diketahui, cewek pemeran Melodylan itu pernah menjalin hubungan pacaran dengan Athalla selama dua tahun lamanya. Gaya pacaran mereka pun kerap menarik perhatian publik karena Aisyah diberi hadiah mobil oleh Athalla.

Namun setelah putus, mobil seharga Rp1 miliar itu dikembalikan lagi kepada adik Verrell Bramasta tersebut. Usai putus, Aisyah dikabarkan menjalin hubungan khusus dengan aktor Jeff Smith. Lantas, bagaimana jawaban Aisyah Aqilah saat diminta untuk pilih Athalla dibandingkan Jeff Smith? Simak ulasan berikut.

Aisyah Aqilah dan Jeff Smith

Baru-baru ini, Aisyah Aqilah hadir dalam kanal YouTube Domani Siblings milik kakak adik artis Bryan Domani dan Megan Domani. Dalam kesempatan itu, cewek asal Makassar ini bermain games jawab pertanyaan. Kalau Aisyah, Bryan maupun Megan tidak mau menjawab pertanyaan yang sudah disediakan, mereka harus menyantap makanan pedas yang ada di hadapan mereka. Masing-masing orang diberi dua pertanyaan yang dilontarkan oleh netizen. 

Yang menarik perhatian, Aisyah mendapat pertanyaan dari Megan tentang dua cowok yang dekat dengan dirinya, yakni Athalla Naufal dan diduga Jeff Smith. Kekasih Jeremie Moeremans tersebut meminta Aisyah untuk memilih balikan dengan Athalla atau merajut kasih dengan Jeff.

“Aisyah ini pertanyaan yang hampir semua orang tanya tapi aku enggak nyebutin nama-namanya, inisial aja ya. Okeh, kamu lebih pilih balikan sama mantan kamu yang bernisial A, atau move on cowok yang berinisial J,” kata Megan Domani kepada Aisyah Aqilah.

Mendengar pertanyaan itu, Aisyah langsung beranjak dari kursinya dan melontarkan kalimat seolah ia ingin menghindar.

Aisyah Aqilah dan Jeff Smith, Athalla Naufal
Sumber: Instagram

“Ada pilihan enggak, mau cabut dari sini,” ucap Aisyah.

Namun, setelah berpikir beberapa waktu, Aisyah mengucapkan kalimat yang membuat kagum Megan dan Bryan. Cewek 17 tahun itu memilih untuk tidak terjebak di masa lalu dengan sang mantan demi hidup yang lebih baik.

“Ada pepatah mengatakan, kalau misalnya sudah tidak bisa sama yang masa lalu kenapa enggak kita move on. Karena hidup itu jalan terus, jangan stuck di situ aja. Kalau emang udah enggak bisa dipertahankan kenapa enggak kita move on,” ujar Aisyah.

Aisyah dan Jeff pacaran?

Lantas, Megan dan cowok yang santer dikabarkan pacaran dengan Mawar Eva itu setuju dengan pernyataan Aisyah.

“Wih, ngapain kejebak di masa lalu ya,” kata Bryan.

Sumber: YouTube Domani Siblings

Aisyah Aqilah kemudian melanjutkan penjelasannya bahwa pernyataan yang ia sebutkan itu bukan hanya untuk dirinya saja, tapi sebagai pembelajaran untuk semua orang. Menurut Aisyah, move on itu perlu dilakukan agar tidak banyak menghabiskan waktu memikirkan masa lalu yang tidak bisa dipertahankan.

“Jawaban gue bagus dong buat semua orang karena hidup itu jalan terus, enggak boleh gitu gitu aja. Kalau ngadet-ngadet mulu, mau sampai kapan,” pungkas Aisyah Aqilah.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close