Hot

Biasa cuek, jawaban Ernest Prakasa soal istri enggak cantik bikin meleleh

Ernest Prakasa punya keluarga yang hangat bersama istri, Meira Anastasia. Pasangan itu juga berbagi passion yang sama di dunia film. Mereka bahkan berhasil meraih Piala Citra untuk kategori Penulis Skenario Cerita Adaptasi Terbaik lewat film Imperfect: Karier, Cinta dan Timbangan.

Ernest yang berprofesi sebagai aktor, komika dan sutradara itu biasanya cuek dengan komentar netizen di media sosial. Tapi ketika si istri ‘disenggol’, Ernest Prakasa enggak tinggal diam.

Diuntungkan dengan demam Korea

Ernest mengunggah pertanyaan seorang netizen di Instagram pribadinya, Selasa, 8 Desember 2020. Si netizen yang disamarkan namanya dibuat heran dengan sikap Ernest Prakasa ke istri. Intinya si netizen bilang kalau si komika ganteng dan sudah lama menikah. Tapi Ernest Prakasa masih sayang istri banget. “Padahal istrinya udah enggak cantik kayak pas masih muda dulu. Apa benar ada laki-laki kayak gitu?” kata netizen tersebut.

Ernest Prakasa ladeni pertanyaan netizen. Foto: Instagram
Ernest Prakasa ladeni pertanyaan netizen. Foto: Instagram

Dia pun membalas, awalnya mau cuek tapi akhirnya merasa terusik dengan ucapan netizen itu. Menurutnya, dia enggak ganteng cuma lagi naik pasaran gegara demam Korea.

“Soal “ganteng”, gw ini hanya diuntungkan oleh trend drakor, cowok oriental pasarannya lagi naik. Nanti kalo trend bergeser jadi serial drama India atau Afrika, nasib gw mungkin akan berubah,” tulisnya.

Enggak pernah anggap istri cantik

Kemudian, Ernest Prakasa menjawab pertanyaan soal istri yang kata si netizen enggak cantik lagi. Dia membenarkan ucapan itu, tapi dia matanya Meira cantik dengan caranya sendiri.

Ernest Prakasa. Foto: Suara.
Ernest Prakasa. Foto: Suara.

“Untungnya, tanya aja sama @meiranastasia, gw emang gak pernah mengganggap dia cantik. Gw suka matanya yang bundar & tulus serta senyumnya yang menggemaskan. Apakah itu “cantik”? Entahlah”.

Lalu ayah dua orang anak itu memberi ‘wejangan’ dalam mencari jodoh. Menurutnya fisik hanya fana karena selalu ada yang lebih indah.

“Intinya mah geys, ganteng/cantik itu fana. Sekece apa pun pasangan lo, kalo udah diliatin setiap hari ya pasti luntur cakepnya, suami/istri orang bisa jadi lebih menarik karna manusia kan emang gak pernah puas,” ungkap Ernest.

Ernest Prakasa berusaha menjawab rasa penasaran netizen soal sayang istri. “Cari pasangan bukan yang cakep, tapi yang cocok. Kalo cocok, sayangnya bakal awet. Kayaknya sih gitu. Semoga nemu ya,” tutupnya.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close