Hot

Jawaban Lesty Kejora saat Rizky Billar ngajak nikah: Meyakinkan hati dulu

Pasangan yang dijodoh-jodohkan netizen, Rizky Billar dan Lesty Kejora semakin lengket. Apalagi keduanya sering terlibat dalam satu judul program acara yang sama di berbagai stasiun televisi. Billar dianggap serasi menjalin hubungan khusus dengan mantan kekasih Rizky D’Academy itu karena keduanya dinilai memiliki nasib yang sama, yakni ditinggal nikah pujaan hati.

Bahkan, hubungan Billar dan Lesty diharapkan lanjut hingga pelaminan. Saat ditanya oleh Raffi Ahmad soal Rizky Billar ngajak menikah, Lesty Kejora beri jawaban yang mengejutkan. Apa itu? Berikut penjelasannya.

Baca juga: Sejak dijodohkan dengan Lesty Kejora, Rizky Billar jadi rajin salat

Jawaban Lesty kalau Rizky Billar ngajak nikah

Nama pedangdut Lesty Kejora semakin melambung setelah dijodohkan netizen dengan Rizky Billar. Meski mengaku hanya berteman, hubungan pasangan yang diberi nama Leslar itu semakin bikin baper netizen.

Lesty Kejora dan Rizky Billar
Sumber: Instagram

Hadir dalam acara Waktu Indonesia Belanja, Raffi Ahmad selaku presenter menanyakan tanggapan kepada cewek 21 tahun tersebut jika Rizky Billar mengajaknya ke pelaminan.

Baca juga: Ungkap alasan cerai dari Kalina, Insank Nasruddin punya pacar baru?

“Seandainya apabila Rizky Billar mengajak nikah sekarang, kamu akan?,” tanya Raffi Ahmad kepada Lesty Kejora dalam YouTube Leslar Channel.

Pemilik nama lengkap Lesti Andryani itu kemudian dengan lantang akan meyakinkan diri sendiri terlebih dahulu sebelum akhirnya mantap menikah dengan Billar.

“Akan meyakinkan hati dulu karena menikah itu kan untuk seumur hidup sekali. Nunggu dia meyakinkan dulu,” ujar Lesty.

Raffi Ahmad terlihat kecewa saat tahu kalau cowok asal Medan, Sumatera Utara tersebut belum meyakinkan perasaannya terhadap Lesty.

“Ternyata Rizky Billar gimana sih kamu belum meyakinkan dia,” ungkap Raffi.

Rizky Billar pilih main bola atau Lesty?

Sementara saat hadir dalam acara ulang tahun SCTV, Rizky Billar juga mendapat pertanyaan yang bikin bingung. Yakni diminta pilih antara bermain bola atau jalan dengan Lesty Kejora. Pemilik nama lengkap Muhammad Rizky Billar tersebut kemudian melontarkan penyataan yang bikin baper netizen.

Rizky Billar dan Lesty Kejora
Sumber: Instagram/@rizkybillar

“Main bola bareng sahabat ngajak Lesty nonton,” ungkap Rizky Billar dalam YouTube SCTV.

Baca juga: Kebanjiran job bareng Rizky Billar, kondisi Lesty Kejora memburuk

Namun, jawaban Billar itu tidak diterima oleh Andre Taulany selaku host. Sehingga dengan terpaksa, pemeran Jangan Panggil Gue Pak Haji tersebut mengaku lebih pilih bermain bola daripada jalan dengan Lesty.

“Aduh maaf ya ini kena pancing, iya (pilih bola daripada Lesty) ya karena kan bisa sambilan, bisa main bola bisa sama Dede. Lagian kan anaknya pengertian juga,” pungkas Rizky Billar.

Diketahui, kondisi kesehatan Lesty Kejora sempat menurun karena padatnya aktivitas yang ia jalani hingga harus dirawat di rumah sakit. Beruntung saat ini, kondisi Lesty Kejora semakin membaik.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close