Hot

Jeff Smith dipenjara, Aisyah Aqilah menangis kangen: Aku baru ngerasain hubungan sehat sama dia

Aisyah Aqilah akhirnya buka suara terkait kasus narkoba yang menjerat sang kekasih, Jeff Smith. Sambil menangis, Aisyah mengaku kangen dengan Jeff yang kini sedang merasakan kehidupan di balik jeruji besi.

Selain itu, mantan kekasih Athalla Naufal tersebut menceritakan bagaimana baiknya Jeff kepada dirinya. Aisyah mengaku tidak kecewa ketika Jeff ditangkap polisi. Kenapa? Simak ulasan berikut.

Muslima Fest

Aisyah Aqilah dan Jeff Smith

Setelah lama bungkam, Aisyah Aqilah akhirnya menanggapi kasus narkoba yang menjerat pacarnya, Jeff Smith. Saat pertama kali tahu Jeff ditangkap karena menggunakan barang haram itu, Aisyah mengaku syok.

Namun, cewek 18 tahun tersebut tetap mendukung Jeff dan mengaku dirinya tidak hanya melihat sang kekasih hanya dari satu keburukan yang diperbuatnya. Apalagi selama ini, Aisyah merasa diperlakukan seperti seorang ratu oleh Jeff yang disebut memiliki sikap yang begitu baik kepada semua orang.

aisyah Aqilah dan Jeff Smith
aisyah Aqilah dan Jeff Smith. Sumber: Instagram

“Syok pasti ada tapi aku percaya, aku tahu anak ini tuh baik, aku enggak akan lihat dari satu keburukan, dia sudah banyak melakukan hal yang baik bukan cuman ke aku. Jadi cuma bisa takjub aja sama anak ini, anak ini keren banget kayak dia bisa ngelewatin itu,” kata Aisyah Aqilah dalam YouTube NRM Entertainment.

Sambil menangis, Aisyah mengaku kalau dirinya beberapa kali menjenguk Jeff di penjara. Kata Aisyah, cowok 23 tahun tersebut tidak menunjukkan kesedihannya. Ia pun belajar banyak dari Jeff.

“Aku beberapa kali ngejenguk dia, ketemu, dan pasti dia ngerasain sedih, beban pasti ada, tapi sebisa mungkin anak ini tetap memperlihatkan sisi kalau dia tuh baik-baik aja, biar orang-orang di sekitarnya tuh enggak sedih,” tuturnya.

Jeff dipenjara

Hanya saja, Aisyah memilih untuk tidak menjadikan hubungan yang ia jalin dengan Jeff sebagai konsumsi publik. Aisyah mengaku baru menjalin hubungan sehat dan positif saat bersama pemeran Arga dalam sinetron Putri Untuk Pangeran tersebut.

Jeff Smith ditangkap karena narkoba
Jeff Smith ditangkap karena narkoba. Sumber: YouTube AMBO News

“Aku enggak suka disorot, ini pribadiku, ini pribadi Jeff, dan kita bersama. Dan sekarang aku cuman pengin minta didoain aja yang baik, biar dikasih jalan yang baik juga, Insya Allah Jeff akan baik-baik saja. Aku baru ngerasain hubungan sehat, vibes positif pada saat aku sama dia,” ucapnya.

Tak hanya itu, cewek asal Makassar ini juga mengaku tidak kecewa dan menyesal Jeff kini ditahan polisi karena narkoba. Hal ini karena ia percaya bahwa aktor berdarah Amerika Serikat tersebut bisa melewati ujian ini dengan baik.

“Enggak (kecewa, enggak menyesal) karena apa yang mau ngapain lagi kalau semuanya terjadi. Aku percaya karena Jeff ini orang yang sangat amat baik, pasti aja dikasih ujian, dan yang sekarang aku selalu ngomong sama Jeff ‘jangan pernah minta dikurangi ujianmu karena jatuhnya kamu enggak bersyukur, tapi minta untuk diperkuat pundak kamu untuk menopang beban-beban itu’,” pungkas Aisyah Aqilah.

Diketahui, Jeff Smith ditangkap Unit 1 Satresnarkoba Polres Jakarta Barat di kediamannya di wilayah Jakarta Selatan pada Kamis, 15 April 2021 karena menggunakan ganja. Jeff Smith dipersangkakan dalam pasal 111 ayat 1 Jo Pasal 126 ayat 1 huruf (a) Undang-undang Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman penjara 12 tahun dan denda Rp800.000.000.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close