Hot

Jeffry Reksa akhirnya tanggapi kabar disunat dan mualaf demi nikahi Putri Delina

Jeffry Reksa akhirnya jawab kabar dirinya baru disunat dan mualaf demi nikahi kekasihnya, Putri Delina. Seleb TikTok itu awalnya mengunggah video hingga viral sedang mengenakan sarung dengan gaya seperti laki-laki usai disunat.

Selain itu, Jeffry juga dikabarkan sudah mualaf karena ingin menikahi putri komedian Sule tersebut dalam waktu dekat. Seperti apa penjelasan Jeffry Reksa soal hal itu? Simak ulasan berikut.

Jeffry Reksa disunat

Jefrry Reksa akhirnya tanggapi soal kabar disunat seperti video viral yang ia bagikan baru-baru ini. Rupanya, video tersebut hanya untuk kebutuhan konten dan berniat ingin menghibur para penggemarnya. Faktanya kala itu, Jeffry sedang dilanda banjir dengan berujung mengenakan sarung. Kalau untuk sunat sendiri, seleb TikTok asal Surabaya ini sudah lama disunat.

“Lebih ke orang-orang salah nangkep, bukan Jeffrynya abis sunat, cuman kebetulan abis banjir, celananya basah, jadinya pakai sarung. Tapi kalau ditanya sunat atau belum ya sudah sunat. Buat konten, itu kan pikiran mereka, Jeffry enggak bilang Jeffry abis sunat,” kata Jeffry Reksa dilansir dari YouTube AMBO News.

Jeffry Reksa
Sumber: TikTok Jeffry Reksa

Ditemani Putri Delina, Jeffry juga mengungkapkan bagaimana reaksi keluarga saat bertemu sang kekasih. Keluarga Jeffry memberikan respons baik terhadap cewek bernama lengkap Putri Delina Andriany Sutisna tersebut.

“Keluarga Jeffry mah suka-suka aja (sama Putri) apalagi mama, kalau mama tuh jarang banget suka sama cewek. Kalau Jeffry bawa cewek tuh kebanyakan ditolak, ada negatifnya, tapi waktu Putri tuh baik, enggak ada minusnya di mata mama,” ucapnya.

Sementara Putri belum mengenalkan Jeffry kepada sang ayah, Sule. Hanya saja, adik Rizky Febian itu sudah mempertemukan Jeffry dan bundanya, Nathalie Holscher. Menurut Putri, Nathalie mendukung penuh hubungan dia dengan Jeffry.

“Kalau Putri, waktu itu ketemuannya sama bunda aja, jadi sama ayah belum (ketemu sama Jeffry). Kalau bunda emang dari awal dukung berdua, ya sudah pas kemarin ketemu senang juga ternyata keluarga Jeffry ramah,” ujar Putri Delina.

Jeffry mualaf

Selain itu, Jeffry Reksa juga mengungkapkan kabar dirinya akan mualaf untuk menikahi Putri Delina. Namun, Jeffry memilih untuk tak banyak memberikan penjelasan soal hal itu. Ia meminta publik untuk menunggu kabar selanjutnya soal hubungannya dengan Putri.

“Kalau dijelasin aduh sensitif ya kalau ini (mualaf), skip dulu deh. Nanti kalau kabar yang kayak gitu tunggu aja deh, nanti ada kabar lagi,” tutur Jeffry.

Jeffry Reksa dan Putri Delina, Foto: Instagram
Jeffry Reksa dan Putri Delina, Foto: Instagram

Jeffry kemudian menegaskan bahwa dirinya akan pindah agama ke Islam ketika akan menikah dengan Putri Delina.

“Kalau nanti emang serius sama Putri sih pasti jalannya gitu (mualaf), jadi tungguin aja nanti. Emang niatnya serius kan bukan main-main, tunggu aja (niat menikah),” pungkas Jeffry Reksa.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close