Lifestyle

Jejak digital Gilang fetish kain jarik, fobia ulat!

Warganet sedang heboh dengan trending perilaku fetish atau penyimpangan seksual dari mahasiswa perguruan tinggi negeri di Surabaya, Jawa Timur. Modusnya si mahasiswa yang bernama Gilang itu melakukan fetish kain jarik dengan dalih untuk bahan penelitian. Nah seperti biasanya, warganet Indonesia tak sabar dan penasaran dengan informasi siapa sih Gilang si fetish. Warganet pun spill dan bongkar jejak digital Gilang si fetish kain jarik.

Dalam waktu singkat perbincangan topik fetish dan Gilang muncul dan trending di media sosial. Hasil penelusuran warganet terasa canggih, dengan cepat mendapatkan informasi dan membongkar jejak digital Gilang si fetish yang ternyata penyuka film Marvel.

Baca juga: Geger fetish kain jarik: Harusnya Gilang bersyukur kasusnya dibongkar

Jejak digital Gilang fetish

Fetish kain jarik
Fetish kain jarik. Foto: Twitter

Warganet menelusuri jejak digital si Gilang dan menemukan nama lengkap Gilang yang berasal dari Banjarmasin terdiri dari empat kata. Gilang mengambil jurusan Sastra Indonesia dan berasal dari SMA di Banjarmasin.

Dalam sebuah tangkapan layar platform Askfm, Gilang mengaku nama lengkapnya terdiri dari enam kata. Namun karena namanya terlalu panjang, maka nama lengkapnya yang ditulis adalah empat suku kata saja.

Fobia ulat penyuka Marvel

Korban fetish kain jarik bersuara di sosmed. Foto: Twitter.
Korban fetish kain jarik bersuara di sosmed. Foto: Twitter.

Gilang mengaku takut dengan ketinggian dan ulat, suka nonton film khususnya film Disney dan film animasi fantasi atau nuansa kelam.

Sebagai penggemar Marvel Cinamatic Universe (MCU), pada awal 2019 lalu Gilang mengaku bela-belain nonton film Avengers: Endgame pada pukul 05.00 subuh. Saat itu film besutan Marvel sedang premier.

Cinta komik

Komik One Piece
Komik One Piece. Foto Instagram @maki_1840

Pada platform tersebut, Gilang mengungkapkan dia cinta mati dengan serial komik One Piece. Gilang menuliskan 10 tokoh favorit di One Piece yaitu Nico Robin, Rolling Logan, Mr.7, Miss Father’s Day, Viola dan lainnya.

Kronologi

Dokumentasi korban yang tertipu oleh pelaku fetish berkedok riset
Dokumentasi korban yang tertipu oleh pelaku fetish berkedok riset Foto: Twitter @m_fikris

sebelumnya akun Twitter bernama @m_fikris membongkar kelakuan fetish Gilang. Akun itu mengisahkan pengalamannya melalui utas panjang. Ia bercerita, sang pelaku yang bernama Gilang itu menghubunginya untuk membantu riset akademis seputar bungkus-membungkus. Mulanya, ia tak berpikir macam-macam. Sebelum akhirnya, keanehan mulai terjadi.

Si korban diperintahkan untuk membungkus tubuh layaknya pocong. Selain itu, ia juga diminta mengeluarkan emosi, seperti menangis, takut, gugup, dan merengek dalam kondisi terbungkus. Hal itu semakin aneh, ketika Gilang meminta korban untuk tak membocorkan riset tersebut.

Beruntungnya, pemilik akun @m_fikris dan korban lainnya lekas menyadari keganjilan tersebut. Sebab kabarnya, Gilang memang menyimpan fetish atau ketertarikan seksual yang menyimpang. Biasanya, ia menyasar mahasiswa baru sebagai korbannya.

Topik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close