Hot

Jempol Hotman Paris, sindir Hotma Sitompul begini ya?

Buntut konflik rumah tangga pengacara kondang Hotma Sitompul dengan istrinya, Desiree Tarigan, pengacara Hotman Paris Hutapea ikut di dalamnya.

Jadi istri Hotman yang merupakan ibu Bams Eks Samsons, menunjuk Hotman Paris menjadi kuasa hukum untuk menyelesaikan kemelut itu.

Dengan status sebagai kuasa hukum Desiree, Hotman Paris mengunggah video menggoda cewek yang merupakan ajudannya gitu. Penafsiran warganet muncul dong, video itu dianggap Hotman Paris sindir Hotma Sitompul.

Hotman Paris goda cewek

Hotman Paris Hutapea. Foto: Instagram @hotmanparisofficial

Dalam unggahan video terbarunya, Hotman Paris mengunggah percakapannya dengan cewek di sampingnya di dalam mobil.

Di video itu, Hotman berakting akan mendatangi si cewek, apakah ada masalah apa enggak. Cewek yang dibicarakan dalam video itu dipanggil dengan sebutan ala-ala sayang gitu yakni baby.

Nah dalam salah satu omongannya itu, Hotman Paris berakting janji tak akan mengusir si baby kesayangannya. Nah kalimat ini menjadi multitafsir.

“Hai baby, makasi ya udah bikinin kue untuk papa. Makasi juga ya baby temenin papa ke kawinan. Hai baby, makasi ya udah bikinin kue untuk papa. Makasi juga ya baby temenin papa ke kawinan,” goda Hotman Paris di unggahan di Instagram, dikutip Sabtu 27 Maret 2021.

Selanjutnya Hotman Paris terus merayu si cewek, supaya si baby ini mau diajak ngobrol.

“Kami akan saya datangi, ada masalah apa bebi? gitu lho, sesuai kaidah yang benar. Ya mami, jangan cuek gitu, kita saling memaafkan. Saya janji nggak akan ngusir kamu,” katanya.

Kalimat akhir ini menjadi perhatian warganet. Sebab kok pas gitu ya seakan nyindir suami dari kliennya.

Kan beredar kabar tuh, Hotma Sitompul ngusir istrinya, Desiree Tarigan dari rumahnya pada berbulan lalu. Makanya warganet langsung tendensius menafsirkan video Hotman Paris itu.

Sindiran Hotman Paris

Bams Samsons dan istri, Mikhavita Wijaya, Hotma Sitompul
Bams Samsons dan istri, Mikhavita Wijaya, Hotma Sitompul. Sumber: Instagram

Video itu nggak lama banjir respons dari komentar warganet lah. Beberapa meyakini video Hotman menggoda cewek itu ditujukan pada koleganya sesama pengacara, Hotma Sitompul, yang kebetulan pada konteks ini adalah lawannya.

“Nyindir Hotma Sitompul. tapi bener lho, moral sama mindsetnya Hotman Paris harus dikasih jempol,” kata akun @elenascarlet dikutip dari Suara.com.

“Ngakak aku lihat sindirannya,” ucap akun @dahnia_wulansari.

“Super bang, Hot. Nyindirnya mak jleb,” timpal akun @sitinjak.jonni.

Klarifikasi Hotma Sitompul

Desiree Tarigan, Bams eks Samsons, Hotma Sitompul
Desiree Tarigan, Bams eks Samsons, Hotma Sitompul. Sumber: Instagram

Pengacara kondang, Hotma Sitompul akhirnya beri klarifikasi soal kabar dirinya mengusir sang istri, Desiree Tarigan dari rumah. Ibu eks Bams Samsons sebelumnya mengaku diusir dari rumah oleh suaminya sejak 7 Februari 2021.

Melalui rilis media tim kuasa hukum, Hotma Sitompul menanggapi beberapa pernyataan yang dilontarkan Desiree ke media pada 26 Maret 2021. Seperti apa penjelasannya? Simak ulasan berikut.

Kabar mengejutkan datang dari orang tua Bams eks Samson, Desiree Tarigan dan Hotma Sitompul. Desiree mengatakan kalau dirinya diusir dari rumah sejak 7 Februari 2021 oleh suaminya.

Menurutnya, hubungan rumah tangga yang mereka jalin sudah tak harmonis sejak delapan tahun terakhir.

“Enggak ada ribut besar, tapi selama beberapa tahun, tujuh sampai delapan tahun saya udah nggak ada hubungan jasmani rohani dengan suami,” kata Desiree Tarigan, ibu Bams eks Samsons dilansir Hops dari Suara.com.

Disinggung soal perselingkuhan dalam rumah tangga, Desiree angkat tangan. Ia mempertahankan pernikahannya karena cinta.“Ya pastinya ada cinta, tapi dari dulu saya bilang kasih sayang seseorang bukan diukur dari materi, tapi mustinya seorang suami ya gimana sih, kalian tahu sendiri lah,” tuturnya.

Hotma Sitompul buka suara menanggapi beberapa kalimat yang dilontarkan Desire, akhirnya Hotma Sitompul buka suara lewat rilis media tim kuasa hukumnya.

Ia bermaksud memberikan klarifikasi atas kejadian penolakan Desiree di rumahnya pada 26 Maret 2021 siang.

“Menanggapi pernyataan dari Ibu Desiree T. Sitompoel dan kuasa hukumnya yang pada pokoknya menarasikan bahwa seolah-olah Bapak Hotma P.D. Sitompoel menolak untuk menyelesaikan permasalahan rumah tangganya secara kekeluargaan dengan menolak rencana Ibu Desiree T. Sitompoel untuk kembali ke tempat tinggal,” begitu kata pihak Hotma Sitompul.

Ada tiga poin yang disampaikan pihak Hotma dalam rilis tersebut. Poin pertama, Hotma ingin menyelesaikan masalahnya dengan Desiree secara kekeluargaan.

“Bahwa Bapak Hotma P.D. Sitompoel pada prinsipnya tetap berkeinginan menyelesaikan semua dan setiap permasalahan rumah tangga yang ada dengan Ibu Desiree T. Sitompoel dan kembali hidup berdampingan sebagai suami-istri,” ungkapnya.

Yang kedua, pihaknya membantah kalau Hotma mengusir Desiree pada 7 Februari 2021. Menurutnya, Desiree lah yang justru meninggalkan rumah dengan mengosongkan hampir seluruh isi perabotan rumah tangga.

“Ibu Desiree T. Sitompoel telah meninggalkan tempat tinggal bersama sejak tanggal 7 Februari 2021 dengan cara mengosongkan hampir seluruh isi perabotan rumah tempat tinggal bersama, dan sejak saat itu tidak pernah ada komunikasi sama sekali secara langsung dengan Bapak Hotma P.D. Sitompoel; dan. Baru pada tanggal 24 Maret 2021, melalui surat yang dikirimkan oleh Kuasa Hukumnya, Ibu Desiree T. Sitompoel menyatakan akan kembali ke rumah pada hari ini,” tuturnya.

Pihaknya juga menjelaskan kalau tanggal 26 Maret 2021 itu Hotma tidak mengusir Desiree. Tapi, pihak Hotma Sitompul sudah meminta pihak Desiree untuk menunda kepulangannya karena alasan tertentu.

“Maka sebagaimana telah kami sampaikan dalam Surat kami tertanggal 25 Maret 2021 kepada Kuasa Hukum Ibu Desiree T. Sitompoel, kami meminta kepada Ibu Desiree T. Sitompoel untuk menunda rencananya tersebut guna memberikan waktu kepada kedua belah pihak untuk terlebih dahulu membahas penyelesaian semua dan setiap permasalahan maupun kesalahpahaman yang ada secara menyeluruh sebelum kembali hidup bersama,” ujarnya.

Pada poin ketiga, pihak Hotma Sitompul tidak akan memberikan tanggapan soal kenapa dirinya dengan Desiree berkonflik. Hal itu dilakukan untuk menjaga privasi kedua belah pihak.

“Adapun terkait alasan maupun hal-hal lain yang terjadi setelah Ibu Desiree T. Sitompoel meninggalkan tempat tinggal bersama pada tanggal 7 Februari 2021, demi menjaga privasi dan harkat serta nama baik kedua belah pihak, dalam kesempatan ini Bapak Hotma P.D. Sitompoel, memutuskan untuk tidak menanggapinya, agar tidak memperkeruh suasana dalam rangka mencapai penyelesaian yang sebaik-baiknya bagi kedua belah pihak,” tulis surat tersebut.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close