Trending

Banyak yang kecewa Megawati tak sakit, Prabowo dikatain jenderal belagu

Megawati Soekarnoputri diisukan sakit keras koma di rumah sakit. Ternyata Ketua Umum PDI Perjungan itu sehat wal afiat, masih bisa beraktivitas seperti biasa. Menanggapi kabar hoax Megawati sakit ini, Letnan Jenderal purnawirawan JS Prabowo bilang ambyar dan mengecewakan buzzer, sampai-sampai dia diserang warganet dikatain jenderal belagu lho.

Jadi pensiunan jenderal bintang tiga ini, mereposn keterangan Megawati yang kondisinya sehat saja. JS Prabowo kemudian menuliskan statusnya, mereka yang awalnya senang Megawati sakit, jadinya kecewa.

Ambyar buzzer

Dalam postingan di Instagramnya, pensiunan jenderal bintang tiga JS Prabowo menuliskan banyak yang kecewa setelah ternyata Megawati sehat-sehat saja. “Ambyar. Banyak yang kecewa karena kemakan hoax dari buzzer partikelir,” tulis JS Prabowo di Instagramnya, Sabtu 11 September 2021.

Ketua KIPP, Letjen (purn) Johannes Suryo Prabowo
Ketua KIPP, Letjen (purn) Johannes Suryo Prabowo. Foto Instagram @suryoprabowo2011

Selanjutnya Prabowo mengajak supaya masyarakat jangan mendoakan yang jelek kepada lawan politik sekalipun. Dia mengingatkan soal karma, kalau mendoakan jelek bisa kembali kepada yang mendoakan.

“Udah lah, jangan gunakan ‘doa’ dan ‘sumpah serapah’ di medsos untuk melampiaskan ujaran kebencian. Selain gak ada gunanya juga bisa-bisa mbalik ke diri-sendiri loh,” tulis Prabowo.

Diserang warganet, jenderal Prabowo belagu

Komentar JS Prabowo di postingan itu direspons banyak pengguna Instagram. Nah Prabowo membalasi komentar-komentar kadang dengan bahasa yang dinilai tendensius, misalnya komentar yang menyerangnya, Prabowo ada yang membalasnya dan menudingnya sebagai buzzer pesanan.

“Udah waktunya tobat itu,” balas akun atas postingan JS Prabowo soal isu Megawati sakit.

Anak buah Prabowo Subianto itu kemudian membalas postingan itu.

“Emang kau belum waktumu tobat,” kata JS Prabowo.

Ketua Umum PDIP Megawati SOekarnoputri
Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri. Foto Pdiperjuangan.id

Kemudian ada pula balasan yang tendensius.

“Biasalah maklum aja di zaman jual online,” balas akun @iwan_atlm.

Akun JS Prabowo langsung membalas nggak kalah menyindir. “Nah elu jualan apa, jadi buzzer aja postingannya cuma ‘0’ hadeuuuuh,” balas pensiunan TNI AD itu.

Pengguna Instagram menilai balasan JS Prabowo itu yang tendensius kepada warganet yang tak sepemikiran kok langsung dituduh buzzer.

“Maaf jendral, saya out. Balasan komentar jendral tidak mencerminkan seorang TNI. Setiap yg komen bersimpangan di bilang buzzer 0. Bukannya itu bisa di bilang menuduh tanpa bukti ya? Kita ini rakyat biasa jendral yg pada hakekatnya jendral harus selalu santun menyampaiannya termasuk membalas komentar. Yg katanya TNI selalu bersama rakyat tenyata hanya sebuah slogan,” balas akun @tengkuurizky.

Komentar lainnya juga mendukung dan sepakat dengan akun @tengkuurizky, komentar JS Prabowo itu makin sok paling benar saja. Makanya memang bagus kalau unfollow akun JS Prabowo tersebut.

“Ya sepakat..!! Beliau jd belagu bgt. Gkda wibawa blasss! mbuh salah makan cemilan kali,” balas @zie_aufrida.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close