Hot

Jennifer Jill bicara soal video Stefan William dan wanita lain di tampat tidur, ternyata…

Jennifer Jill memberikan tanggapan soal video mesra Stefan William dengan wanita lain yang heboh diperbincangkan jagat maya. Istri Ajun Perwira itu menegaskan bahwa Stefan tidak selingkuh dari Celine Evangelista. Perceraian Stefan dan Celine memang keputusan mereka sejak awal.

Jennifer Jill meminta publik untuk tidak menghakimi Stefan William hanya karena video mesra tersebut. Hal itu karena video tersebut tidak menandakan kalau Stefan selingkuh. Kenapa? Simak ulasan berikut.

Jennifer Jill soal video Stefan William

Stefan William merasakan sakit cerai dari istri lima tahunnya, Celine Evangelista. Hal tersebut disampaikan langsung oleh sahabat Stefan maupun Celine, Jennifer Jill. Hanya saja, aktor berdarah Amerika Serikat itu tidak menunjukkan perasaannya kepada publik.

“Gue enggak pernah kenal Celine waktu yang pertama ya, tapi kalau sama yang ini mungkin karena gue kenal kedua belah pihak, dari Stefan dan (Celine) dan sebenarnya Stefan juga sama kok terpuruk tapi kan dia enggak ekspos. Bedanya kan dia tidak banyak kamera, Celine kan banyak interview, banyak ini, tapi sebenarnya Stefan sama sakitnya, cuman dia belum ada waktu untuk ngungkapin,” kata Jennifer Jill melansir YouTube Star Story pada Kamis (21/10/21).

Stefan William dan Ria Andrews. Foto: Instagram
Stefan William dan Ria Andrews. Foto: Instagram

Jennifer Jill juga memberikan tanggapan soal kabar Stefan William selingkuh dari Celine Evangelista. Wanita 51 tahun tersebut menegaskan bahwa Stefan tidak selingkuh. Menurutnya, tidak ada bukti yang menunjukkan kalau Stefan selingkuh dari artis blasteran Italia tersebut.

“Gue enggak belain, tapi memang gue tahu permasalahannya, kalau dibilang (Stefan) selingkuh itu sama sekali tidak. Ini kan sudah keputusan dari awal baru sahnya sekarang, bukan selingkuh, masa berteman lu enggak boleh sih, kan lu enggak melihat mereka di tempat tidur,” ujarnya.

Kata Jennifer, video mesra yang menampilkan Stefan dengan wanita lain pun tidak bisa dibilang selingkuh. Memang, aktor bernama lengkap Stefan William Umboh itu sedang dekat dengan cewek yang ada di video namun belum resmi pacaran.

“Jadi buat gue lu mau bawa ke hakim mana itu bukan selingkuh. Lu enggak lihat mereka telanjang, lu enggak lihat mereka ciuman, cuman touching masa selingkuh, naif banget kita seperti itu. Itu teman dan memang itu yang lagi dekat sama Stefan. Tapi kalau kalau disahkan menjadi pacarnya, bukan, emang lagi dekat,” ucapnya.

Celine dan Stefan cerai

Jennifer Jill menyayangkan sikap publik yang terlalu menghebohkan video mesra Stefan dengan wanita diduga Ria Andrews.

Jennifer Jill. Foto: YouTube Star Story
Jennifer Jill. Foto: YouTube Star Story

“Selama ini kan Celine dekat sama Koko ini itu, enggak heboh. Giliran Stefan baru sekali aja dia video masa udah heboh. Tolonglah kasih angin juga buat Stefan, walaupun gimana dia tetap bapak dari anak-anaknya,” ungkap Jennifer Jill.

Ibu tiga anak itu tak masalah jika Stefan maupun Celine sudah dekat dengan pasangan baru usa cerai.

“Stefan sekarang mau sama siapa silahkan itu bagus, habis itu Celine mau gimana itu bagus. Cuman mungkin karena videonya Stefan aja baru keluar sekarang,” pungkas Jennifer Jill.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close