Hot

Jennifer Jill kalem soal Celine Evangelista jadi cepu: Kalau dia berani sampai…

Jennifer Jill baru saja menyelesaikan masa rehabilitasi narkoba. Penangkapan Jennifer Jill tersebut gegara teman yang jadi cepu. Banyak yang menyebut kalau orang tersebut adalah Celine Evangelista. Bagaimana ya, tanggapan Mami Ipel?

Banyak perubahan yang dialami oleh Jennifer Jill setelah kasus narkoba. Selain kekayaan si Sultan Ancol yang menurun, dia juga kehilangan teman. “Gue seneng malah sekarang enggak ada harta, enggak ada temen juga, kemarin ada harta malah ada cepu juga,” kata Jennifer Jill dalam YouTube Star Story, Minggu, 17 Oktober 2021.

Dikhianati teman sendiri

Mami Ipel merasa sakit hati diadukan ke polisi oleh teman sendiri. Dia menantang si teman untuk berbicara langsung dengannya jika merasa sakit hati. “Boleh kan gue ngomong gitu? Ya kalau ada yang tersinggung lu tahu nomor telepon gue, ya silakan telepon gue,” katanya dikutip dari Suara.com. Kabarnya si teman yang jadi cepu mendapat imbalan Rp50 juta.

Tapi dia menganggap kejadian tersebut membuktikan kalau dia eksis. “Yah enggak apa-apa, kalau gitu (dicepuin) kan tandanya gue ngetop, seorang Jennifer Jill siapa sih? Gue bukan pemain film, enggak punya film, lagu enggak ada yang keluar, akting juga enggak ada.”

Jennifer Jill. Foto: Instagram
Jennifer Jill. Foto: Instagram

Soal cepu Jennifer Jill

Meski dikhianati teman sendiri, Mami Ipel enggan membalas. Dia menganggap kejadian tersebut sebagai hikmah dari Tuhan. Makanya Mami Ipel menganggap santai kabar yang menyebut Celine Evangelista sebagai cepu.

Keduanya dipertemukan dalam acara TV. “Ini baru pertama kali ketemu, kalau dari gue ‘Ini kan Celine yang cepuin lo’ banyak yang ngomong,” ujar Mami Ipel dalam tayangan Kopi Viral.

Mami Ipel bijak menanggapi kabar tersebut. “Orang boleh ngomong apa pun, tapi kalau sampai dia berani sampai di sini. Kalau iya pun, kamu di sini. Aku memaafkanmu, itu semua yang harus gue jalani. Ikhlas aja, ada enggak ada Celine, rencana Tuhan memang gitu,” katanya.

Sementara itu, Celine mengaku panik namanya terseret jadi cepu.”Gue udah panik tuh. Kenapa jadi gue? Waktu Mami sampai beneran ditangkep kan gue bingung harus apa. Karena gue takut disalahin gitu,” sahutnya.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close