Hot

Jennifer Jill muak dengan tangisan Celine Evangelista: Kan lo yang minta!

Akhir-akhir ini Celine Evangelista sering dikaitkan dengan Jennifer Jill. Beredar kalau Celine lah yang menjadi cepu kasus narkoba istri Ajun Perwira tersebut. Kini masalah tersebut sudah clear, Mami Ipel, sapaan Jennifer sudah yakin bukan Celine yang mengadukannya.

Ternyata, Celine kerap bercerita kepada Jennifer tentang masalah rumah tangganya. Celine dan Stefan William sudah resmi bercerai sejak 18 Oktober 2021. Tapi tiap tampil di depan publik dan membicarakan tentang masalah pernikahannya, Celine selalu banjir air mata. Hal itu menjadi sorotan Mami Ipel.

Hubungan Jennifer Jill dan Celine Evangelista

Sempat dikabarkan retak, nyatanya hubungan Jennifer dan Celine masih baik. Hal ini diungkap oleh Mami Ipel sendiri. “Hubungan aku sama Celine cukup baik, dalam artian gini, terima kasih Celine percaya sama aku,” katanya dalam video yang diunggah di akun Instagram @Lambeh_tura, Jumat, 22 Oktober 2021.

Hal itu dipikir Mami Ipel karena Celine menghargainya sebagai orang tua. “Mungkin dia anggap aku sebagai sosok ibu yang bisa kasih advice. Mungkin ya.”

Celine Evangelista. Foto: YouTube
Celine Evangelista. Foto: YouTube

Pesan buat Celine

Soal masalah rumah tangga Celine dan Stefan, Jennifer ikut berkomentar karena ia berada di tengah mereka. “Persoalannya mereka ini kan berawal saat masih ada aku juga. Dari Desember dan sampai kita pulang dari Bali bla..bla..bla.”

Makanya ketika Celine curhat, dia mengaku sempat menegur dengan keras. “Jadi gue tadi agak nyolot juga sama Celine.’Lo ngapain nangis-nangis. Kan lo yang minta, please deh lo jangan belaga gila sama gue’,” ujarnya dengan raut wajah gemas.

Mami Ipel beranggapan sudah telat bagi Celine menyesali keputusannya untuk minta berpisah. “Bukan berarti sekarang lo merengek lo bisa balik. Lo gila, psikis lo berarti,” sambungnya.

Gemas lihat Celine yang seolah playing victim, dia berpesan. “So, gue cuma minta stop drama, jangan nangis. Jangan lagi posting-posting nyanyi la,la, la gue enggak ngerti!,” tutupnya.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close