Hot

Sepi job, bintang Avengers gak mampu biayai anak

COVID-19 memberi pukulan telak ke semua industri di dunia. Tak terkecuali industri perfilman Hollywood. Beberapa film yang diprediksi bakal jadi box office jeblok di pasaran. Melihat pasar yang lesu dan menghindari risiko virus corona, sejumlah proyek film diundur penayangannya. Beberapa produksi juga terhenti dan dibatalkan. Kondisi ini tentu saja memengaruhi insan perfilman. Bintang Avengers, Jeremy Renner ikut terkena imbasnya. Dia mengaku gak mampu biayai anak.

Aktor yang pernah dinominasikan dalam Academy Awards itu bahkan meminta keringanan pada Pengadilan Los Angels soal nafkah untuk putrinya. Dia mengaku sejak wabah corona melanda, pekerjaannya berkurang. Setelah Avengers selesai, proyek selanjutnya masih belum pasti.

Jeremy meminta Hakim untuk mengurangi tunjangan yang dibayarkannya kepada mantan istri, Sonni Pacheco untuk membiayai putri mereka, Ava (7 tahun).

Aktor Jeremy Renner
Aktor Jeremy Renner. Photo: Instagram @jeremy4real

“Kemungkinan besar semua produksi tidak akan berlanjut sampai akhir tahun,” kata bintang the Bourne Legacy ini. Makanya proyek film yang seharusnya dibintanginya di tahun ini dibatalkan atau ditunda. Jadi dia merasa gak mampu biayai anak sebesar US$30 ribu per bulan.

Baca juga: Kena corona, aktor Hollywood ini ngaku membaik karena chloroquine

Jeremy bersaksi di pengadilan kalau dia tidak yakin si mantan istri, Sonni mengalokasikan tunjangan US$30 ribu untuk keperluan putri mereka. Dia curiga, uang sebanyak itu dipakai Sonni untuk membiayai gaya hidupnya yang mewah serta membayar biaya pengadilan untuk melawannya.

“Keserakahan Sonni untuk uang Jeremy tidak berbatas,” kata pengacara Jeremy, dikutip dari TMZ. Jeremy meminta pengadilan kalau manajernya yang mengatur biaya untuk Ava. Dia bilang, US$11 ribu adalah jumlah yang cukup untuk anaknya setiap bulan.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close