Hot

Jerinx dukung istri tampil seksi, Nora Alexandra tulang punggung keluarga

Nora Alexandra kerap tampil seksi untuk urusan pekerjaan. Tapi gara-gara itu, dia sering dicibir netizen.

Punya profesi sebagai model dan penyanyi, penampilan seksi bukan hal baru bagi Nora Alexandra. Sering mengunggah foto di Instagram, dia masih melakukannya sesuai tempat dan keperluan. Makanya istri Jerinx itu meradang mendapati netizen yang berkomentar nyinyir.

Kesal dengan netizen sok suci

Baru-baru ini Nora mengungkap kekesalan lewat Instagram. Dia dibuat gemas dengan netizen nyinyir. “Sekali lagi bagi yang merasa Suci gak usah dan sangat gak perlu follow akun saya,” katanya.

Nora Alexandra bilang, lebih baik unfollow daripada merasa dosa melihatnya tampil seksi. “Drpd kalian ngeluh dosa lihat postingan saya, dan merasa diri paling benar, lebih baik dicegah jgn follow, stalking apalagi comment.”

Dia kesal pekerjaannya sebagai model dihujat. “Saya gak maksa kalian untuk lihat postingan saya,” tambahnya. “Mau kalian lihat silakan tapi jangan menjudge pekerjaan saya.”

Jadi tulang punggung keluarga

Dia pun menjelaskan alasannya kerap tampil seksi. Ternyata di masa pandemi ini, dia menjadi tumpuan ekonomi keluarga. Hal itu lantaran Jerinx belum bekerja. “Asal kalian tahu, semasa pandemi yg bekerja saya, suami saya blm kerja,” lanjutnya.

Nora pun berusaha memahami kondisi Jerinx dan tidak menuntutnya memberikan nafkah. Soal tampil seksi, menurutnya si suami mendukung karena tahu istrinya bekerja untuk keluarga. “Suami saya juga tahu pekerjaan saya, dia support, karena apa? Dia tahu saya tulang punggung Keluarga saya, rumah tangga saya.”

Harus bekerja demi keluarga meski sekalipun harus tampil seksi, Nora Alexandra menyentil netizen yang toxic. “So kalian Toxic socmed sebagian gak suka jangan asal ketik apalagi banyak bicara, jangan menanam kebencian yg terlalu pada orang yg kalian TIDAK PERNAH KENAL. Hati2,” ungkapnya.

Dia mengingatkan enggak perlu iri dengki, membenci dan mencaci maki di sosial media karena tidak ada gunanya.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close