Hot

Jerinx kerap koar-koar soal Covid-19, Nora ngaku sudah nasihati: Kalau saya bungkam…

Drummer Superman Is Dead (SID), I Gede Ari Astina atau biasa disapa Jerinx, beberapa tahun belakangan dikenal sebagai sosok yang kerap bersuara terkait pandemi Covid-19. Karena hal itu juga, ia bahkan sempat masuk bui selama 10 bulan.

Kini usai bebas dari penjara, Jerinx pun kembali berkoar-koar menyuarakan opininya terkait Covid-19. Hal itu membuat sang istri, Nora Alexandra kena imbasnya.

Nora sampai kena tegur oleh warganet dan didesak untuk menasihati sang suami. “Karena ulah JRX yang terus bersuara, banyak sekali DM ke Nora untuk menasehati JRX,” tulis Nora di Instagram miliknya dilansir Senin 21 Juni 2021.

Menanggapi itu, Nora mengaku bahwa dirinya telah menasihati sang suami. Namun demikian, lanjut Nora, Jerinx merupakan sosok yang memiliki prinsip kuat dan watak yang tak mudah diubah. Maka itu ia pun meminta agar publik atau bahkan teman dan keluarga Jerinx tidak menyudutkan dirinya.

Nora Alexandra dan Jerinx. Foto: Instagram @ncdpapl
Nora Alexandra dan Jerinx. Foto: Instagram @ncdpapl

Saya sudah menasihati suami saya, JRX punya prinsip yang kuat dan watak yang enggak mudah diubah. Jadi untuk untuk orang di luar sana atau teman-teman bahkan keluarga JRX jangan menyudutkan saya,” tulis Nora Alexandra.

Kalau saya bungkam JRX, bayangin berapa orang yang akan memaki saya mengekang si @jrxsid,” imbuhnya.

Mantan istri Aliff Ongi itu nampaknya sudah pasrah menghadapi komentar warganet, maka itu ia meminta netizen yang tak nyaman dengan narasi Jerinx, agar langsung komplain ke drummer SID tersebut.

Jika kalian merasa tidak suka atau terganggu dengan narasi atau postingan JRX silakan komplain ke @jrxsid secara langsung,” tuturnya.

Unggahan Nora Alexandra. Foto: Instagram
Unggahan Nora Alexandra. Foto: Instagram

Sebelumnya, Jerinx menyemprot penyanyi Bunga Citra Lestari saat mengumumkan dirinya positif Covid-19 usai bepergian dari Bali. Hal itu lantas menyulut Jerinx. BCL kemudian menegaskan bahwa ia tidak terpapar Covid-19 di momen itu.

Namun penjelasan itu tak membuat Jerinx SID berpuas diri. Ia menegaskan BCL memang tak menyebut terinfeksi corona di Bali, namun sederet unggahan sebelum terpapar virus menampilkan ibu satu anak ini berlibur di Pulau Dewata.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close