Hot

Jerinx siap datang ke podcast Deddy Corbuzier asal dapat bayaran: Siapin dananya sekarang

Drummer Superman Is Dead (SID), I Gede Aryastina atau yang lebih dikenal dengan panggilan Jerinx mengaku siap untuk hadir ke podcast Deddy Corbuzier, dengan satu syarat yakni mendapat bayaran. Namun demikian, ia menolak syaratnya itu membuatnya dipandang sebagai orang yang mata duitan. Dia pun menjelaskan maksud dari syaratnya tersebut.

Mata duitan? Oh baca dulu. Karena sudah divaksin Sinovac, saya kapan saja bisa terbang keluar Bali,” kata Jerinx melalui sebuah unggahan di Instagram miliknya, dikutip Selasa 21 September 2021.

Jerinx kemudian menyinggung Deddy Corbuzier yang terus mengundang dirinya ke podcast Close The Door. Selain itu, Jerinx juga menyinggung Deddy yang kerap menggunakan wajahnya sebagai thumbnail konten podcast.

Ok, mas DC. Lu sudah berkali-kali mengundang gue ke podcast lu. Lu juga puluhan kali memakai foto wajah gue sebagai thumbnail di konten podcast lu yang spesial ngebahas kasus gue,” lanjutnya.

Deddy Corbuzier. Foto: Tangkapan layar Podcast Deddy Corbuzier
Deddy Corbuzier. Foto: Tangkapan layar Podcast Deddy Corbuzier

Selanjutnya, Jerinx bertanya kepada Deddy Corbuzier, mengapa dia kerap membagikan uang ratusan juta rupiah ke beberapa selebriti untuk kegiatan sosial, tapi tidak berani untuk membayar dirinya. Padahal, tambah Jerinx, dia dan kawan-kawan di sekitar tempat tinggalnya juga melakukan aksi sosial dengan bagi-bagi makanan gratis sejak tahun lalu.

To the point aja Ded, dengan santai kok lu gue lihat ngasih duit ratusan juta (asal dipakai untuk kegiatan sosial) ke para seleb yang sudah makmur tapi kok lu gak berani bayar gue? Lu pikir sejak 4 Juni 2020 kami gak pakai duit bagi pangan setiap hari gratis sampai sekarang?” tulis Jerinx.

Suami Nora Alexandra itu kemudian meminta Deddy untuk menyiapkan dana yang diminta sebagai syarat untuk datang ke podcast Close The Door. Lebih lanjut dia juga menjelaskan bahwa lebih dari 50 persen bayaran tersebut akan dipakai untuk subsidi bagi-bagi makanan gratis untuk masyarakat di kawasan Kuta, Bali.

Kalau lu mau gue dateng ke podcast lu yang sempit itu ya lu siapin lah dananya sekarang. Toh 50 persen lebihnya akan gue pakai subsidi bagi-bagi di ghost town Kuta Rock City,” jelasnya.

Drummer Superman Is Dead, Jerinx
Drummer Superman Is Dead, Jerinx. Foto: Instagram @jrxsid

Kadang lu emang cunning Ded. Gue tahu benar alur apa yang akan lu pilih di akhir nanti kok. Ha ha ha. Gimana, udah siap dananya? Yuk gass!” pungkas Jerinx.

Sebelumnya, Jerinx mengaku sempat diundang oleh Deddy Corbuzier untuk hadir ke podcast-nya. Namun, tawaran itu ditolak oleh Jerinx dengan alasan dia takut tidak bisa mengerem ide-ide liar di kepalanya saat ditanya oleh Deddy nantinya.

Sewaktu saya di Jakarta minggu lalu, tawaran podcast DC saya tolak. Nah lalu podcast apa dong yang cocok untuk saya hadiri? Kayanya nggak ada deh. Saya nggak punya bakat untuk nahan-nahan luapan pikiran liar di kepala ini saat diwawancarai,” tulis Jerinx bulan Agustus lalu.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close