Hot

Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag segera menikah, mantan tunangan doa gini

Richard Kyle memberikan tanggapan saat mengetahui mantan tunangan nya, Jessica Iskandar akan segera menikah dengan Vincent Verhaag. Memang diketahui, artis yang akrab disapa Jedar itu sudah dilamar Vincent dan tengah mempersiapkan pernikahan mereka.

Richard mengaku akan datang ke pernikahan Jedar dan Vincent jika diundang. Pasalnya, Richard dan Jedar pernah dekat bahkan hampir menikah setelah keduanya menggelar acara pertunangan. Hubungan Richard dan anak Jedar, El Barack pun dekat saat itu. Lantas, bagaimana tanggapan Richard Kyle setelah mengetahui kedekatan hubungan El dan Vincent Verhaag? Simak ulasan berikut.

Muslima Fest

Mantan tunangan Jessica Iskandar

Kabar rencana pernikahan Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag telah diketahui oleh sang mantan, Richard Kyle. Selama ini, hubungan Richard dan Jedar baik-baik saja setelah keduanya kandas usai merencanakan pernikahan. Richard pun mengetahui rencana pernikahan mantan tunangannya bukan dari Jedar langsung. Meski begitu, model asal Australia itu turut mendoakan yang terbaik untuk pernikahan Jedar dan Vincent.

“Iya aku mendoakan, aku berharap semua lancar dan mereka selalu bahagia. Ya pasti tahu dari mana-mana ya,” kata Richard Kyle melansir Suara pada Senin (18/10/21).

Jessica Iskandar & Richard Kyle
Jessica Iskandar & Richard Kyle Foto: Instagram

Namun hingga saat ini, Richard Kyle belum menerima undangan pernikahan dari Jedar maupun Vincent. Hanya saja jika diundang di pernikahan mantan tunangannya, ia berjanji akan datang.

“Ya harus nunggu kan, kalau ada undangannya ya pastilah (datang). Namanya hubungan seorang teman dan pasangan dulu harus respect dan sangat support,” tuturnya.

Selain itu, Richard Kyle juga mengaku ikhlas putra Jedar, El Barack dekat dengan Vincent Verhaag. Menurut Richard, Vincent Verhaag juga harus dihormati sebagai calon ayah sambung El Barack.

“Itu bukan hak aku bicara sekarang ya. Soalnya tahu kan Jessica itu sudah ada calon yang baru dan itu menjadi ayahnya (El Barack). Lets respect Jessica dan keluarga dia ya. Tapi aku mendoakan dan support keluarga Jessica,” ujarnya.

Jedar dan Vincent

Sebelumnya, Jessica Iskandar membahas hubungan dia dengan Vincent Verhaag saat hadir dalam acara Rumpi No Secret belum lama ini. Menurut Jedar, hubungannya dengan Vincent diresmikan pada Juni lalu. Awalnya, Vincent sempat takut menyatakan cinta kepada wanita 33 tahun itu.

Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag. Sumber Foto: Instagram
Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag. Sumber Foto: Instagram

“Nembaknya kayak misalnya kayak waktu itu kita lagi makan siang terus udah gitu, Vincent di hari itu emang udah kayak nyiapin mental gitu buat ngomong gitu,” ungkap Jessica Iskandar dalam YouTube TransTV Official.

Setelah menyiapkan mental, Vincent Verhaag memberanikan diri untuk menyatakan cintanya kepada Jedar. Ibu satu anak itu pun mengaku ingin memiliki pasangan yang tanggung jawab kepada dirinya maupun El.

“Dia siapin mental buat nanya ke aku kayak dia ngungkapin perasaannya dia ke aku, terus dia ngasih tahu, dia suka aku gitu,” pungkas Jedar. “Terus aku bilang, aku maunya laki-laki yang bisa tanggung jawab kalau gak bisa mendingan gak usah.” pungkas Jessica Iskandar.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close