Hot

Senang punya calon mantu Jessica Iskandar, ayah Vincent Verhaag puji puji Jedar

Kabar bahagia dari Jessica Iskandar (Jedar) mantan presenter Dahsyat ini baru saja dilamar sang kekasih Vincent Verhaag pada Jumat 24 September 2021.

Kabar bahagia tersebut diposting Jedar di laman instagramnya. Dalam postingannya terlihat Vincent sedang berlutut menyodorkan cincin untuk Jedar. Sementara itu El Barack anak Jedar dari suami sebelumnya terlihat semringah di samping ibunya.

Kabar dua sejoli yang berpacaran ini awalnya tidak terlalu diumar oleh Jedar. Beberapa kali ia terlihat menjalin hubungan sembunyi-sembunyi dengan Vincent. Jika ada foto berdua yang diposting, Jedar nampak enggan memperkenalkan kekasihnya itu ke publik.

Padahal jauh sebelum dilamar, Jedar dan Vincent sudah saling bertemu orangtua masing-masing untuk menunjukan keseriusan keduanya.

Orangtua Vincent menyukai Jedar sebagai calon mantu

Dalam sebuah forum tanya jawab yang dibuka Jedar secara live di aplikasi go play pada 12 agustus 2021, Vincent mengatakan orangtuanya sudah bertemu dengan Jessica dan El Barack.

Topik tersebut diungkit saat keduanya ditanya warganet soal keluarga masing-masing.

“Keluarga Vincent setuju nggak sama Jess?” ujar seorang warganet.

Tanpa berpikir panjang, pria keturunan Belanda Bali ini mantap menjawab jika sang ayah setuju dan sayang kepada Jedar dan El Barack. Bahkan keluarga Vincent berpikir Jedar adalah sosok keibuan dan baik.

Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag. Sumber Foto: Instagram
Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag. Sumber Foto: Instagram

“Setuju kok, mereka itu berpikir Jess itu orangnya baik, ramah, anaknya pintar,” kata Vincent memuji ibu dan anak tersebut.

Selain itu ia juga mengatakan baru saja mengajak Jedar bertemu ayahnya yang seorang bule asal Belanda.

“Baru kemarin papa aku, kita panggil Oppa yang di rumah oppanya El, di rumah menyatakan dia suka sama El sama Jess mereka sopan ke papa aku, jadi cocok lah,” katanya.

Meski demikian, Vincent menganggap keputusan tetap ada di Jessica karena dirinya tak bisa memaksakan.

“Kan kalau sudah begitu semua tergantung kita, tergantung ibunya El gimana (Jessica),” tutupnya.

Jedar memang sebelumnya sempat terpuruk lanataran gagal menikah dengan mantan kekasihnya Richard Kyle. Meski belum terkonfirmasi hingga sekarang perihal penyebab putusnya, namun dari isu yang beredar ada orang ketiga yang jadi penyebab retaknya rumah tangga.

Tak cuma Jedar, Vincent ternyata juga telah berkenalan dengan keluarga Jedar pada awal Agustus 2021 lalu. Vincent mengatakn dirinya sangat senang karena orangtua Jedar menerimanya dengan baik.

“Awalnya aku kira ibu bapaknya (Jedar) agak kayaknya mama papanya agak tegas dan strait. Ternyata enggak, mereka baik banget. Ortunya Jess itu luar biasa keren cuek dan apa adanya jadi mereka berpikir dan cerita dengan terbuka dan nggak ragu-ragu,” kata Vincent.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close