Hot

Jessica Iskandar ungkap status hubungan dengan Nobu: Gimana ya jawabnya…

Jessica Iskandar buka suara soal kabar kedekatannya dengan Michael Yukinobu (Nobu) dan Vincent Verhaag. Seperti diketahui, ia santer dikabarkan dekat dengan kedua pria tersebut belakangan ini. Pasalnya, Jessica Iskandar dan Nobu sempat mengunggah momen kebersamaan di Instagram masing-masing.

Seperti apa pernyataan Jessica Iskandar selengkapnya? Simak artikel berikut!

Aktris Jessica Iskandar. Foto: Instagram
Aktris Jessica Iskandar. Foto: Instagram

Jessica mengungkapkan bahwa saat ini statusnya dengan Vincent Verhaag hanya sebatas teman. Jawaban serupa juga berlaku untuk status hubungannya dengan pemeran pria di video panas Gisel, Michael Yukinobu.

“Iya temen aja,” ujarnya dilansir dari kanal YouTube Melaney Ricardo pada Selasa, 30 Maret 2021.

Jessica mengaku pertama kali mengenal Nobu 4 tahun lalu di Jepang. Kendati begitu, keduanya tidak pernah berhubungan sama sekali. Jessica sendiri tidak tahu mengapa dirinya ramai diberitakan dengan Nobu.

“ya gimana ya kak jawabnya, ya gitulah. Aku juga bingung jawabnya. Kenalnya di Jepang, kak, 4 tahun lalu… Enggak tahu juga deh, mungkin karena dia lagi heboh sama beritanya. Enggak (tertarik), cuma temen aja.”

Tak ingin fokus ke masalah percintaan

Saat ini, Jessica mengaku tengah tak ingin berfokus kepada masalah percintaan. Ia lebih ingin fokus kepada diri sendiri, anak, hingga Tuhan. Ia juga menjadi sosok yang lebih religius dan dekat dengan Tuhan.

“Soalnya aku tuh sekarang enggak fokus ke laki-laki, enggak fokus ke hubungan percintaan. Jadi tuh sekarang aku fokusnya lebih ke diri sendiri, lebih ke anak. Itu yang menurut aku paling penting karena sebelum aku bisa siap untuk mencintai orang lain, aku harus kembali lagi kepada diriku dulu.”

Jessica Iskandar & Richard Kyle
Jessica Iskandar & Richard Kyle Foto: Instagram

Dalam kesempatan yang sama, Jessica mengungkapkan telah berdamai dengan perpisahannya bersama Richard Kyle. Ia mengaku telah ikhlas dan hubungannya dengan Richard masih berjalan baik.

“Terakhir sih kita udah damai banget. Maksudnya selama ada masalah itu enggak pernah sih yang namanya ribut-ribut. Terakhir udah kayak ‘yaudah kalau emang udah enggak bisa mau gimana lagi?’ Aku juga I tried my best, tapi emang kalau gabisa ya gapapa. Emang udah ikhlas sih.”

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close