Trending

Jin Tuti: Yosef dan istri muda datang jam 23.00, saya dipukul dikeroyok dan digeret

Tim Madura Ghoib Chanel merilis video asli pengakuan jin qorin atau jin almarhumah Tuti Amel. Jin kedua korban pembunuhan Subang itu kompak mengaku dibunuh oleh ayah atau Yosef Hidayah. Selain mengaku Yosef lah yang menghabisinya, ada peran istri muda dalam pembunuhan itu. Detik-detik pembunuhan Tuti Amel pun diceritakan.

Jin Tuti Amel mengungkapkan modus pembunuh menghabisi mereka. Ternyata jin Amel membantah alibi Yosef Hidayah soal pamit pulang ke rumah istri muda. Bagaimana detailnya ya

Jin Tuti soal Yosef istri muda

Dalam wawancara dengan tim Madura Ghoib, jin Tuti mengungkapkan suaminya pamit keluar rumah pada Selasa malam 17 Agustus 2021. Tapi tak bilang mau pergi ke rumah istri mudanya.

Yosef Hidayah. Foto Youtube Heri Susanto
Yosef Hidayah. Foto Youtube Heri Susanto

Jin ini mengatakan dua jam setelah pamit keluar rumah, jelang tengah malam, Yosef dan istri mudanya datang ke kediaman Tuti.

“(Saya) dipukul. Jadi jam 23.00, bapak dan istri muda (datang) naik sepeda motor. Itu ditaruh di luar,” kata jin Tuti dalam kesaksiannya di Youtube, dikutip Senin 13 September 2021.

Kemudian bersama istri mudanya, Yosef masuk ke kamar Tuti dan mengeroyok ibu Amel itu. Jin dengan menceritakan itu dengan menangis.

“Ibu dikeroyok, dipukul, digeret berdua,” kata jin tersebut.

Pengajuan jin Tuti itu terkonfirmasi oleh pengakuan jin Amel.

Kepada tim Madura Channel, jin Amel mengungkapkan Yosef beralibi saja pulang pamit minta duit kepadanya. Dalam pengakuannya ke publik, Yosef pada Selasa malam 17 Agustus 2021 pamit pulang ingin bermalam ke rumah istri mudanya. Yosef meminta duit Rp20 ribu kepada Amel untuk biaya bensin.

“Ayah keluar itu bilangnya mau keluar saja (nggak bilang ke istri muda). Itu bilang ke ibu. Dan pura-pura saja itu (minta uang beli bensin)” kata jin Amel.

Bilang saya dibunuh ayah

Dalam video asli yang dirilis, Madura Ghoib meminta maaf kepada kepolisian Subang mendahului rilis resmi dari polisi atas kasus ini.

Tim gaib ini mengungkapkan video yang dirilis adalah sebagian dari video lengkap wawancara dengan jin almarhumah yang telah direkam beberapa hari lalu.

Nah dalam video itu, jin Tuti dengan menangis bilang telah dihabisi ayah.

Amalia Mustika Ratu atau Amel dan Tuti Suhartini
Amalia Mustika Ratu atau Amel dan Tuti Suhartini. Foto Youtube Heri Susanto

“Saya dibunuh ayah…ayah jahat..ibu dibunuh ayah. Ayah jahat, dipukul kepala belakangnya. Ayah jahat..,” ujar pengakuan jin Tuti itu dikutio dari Youtube Madura Ghoib Chanel, Senin 13 September 2021.

Jin Tuti itu mengungkapkan almarhumah dikeroyok dua orang yaitu ayah dan istri muda.

Tak jauh dari pengakuan jin Tuti, jin Amel pun mengatakan dia dikejar dan diseret oleh ayah. Pengakuan jin Amel ini sesuai dengan hasil autopsi dari kepolisian yang menyatakan Amel dibunuh jeda lima jam.

Ingat ya Sobat Hopers, pengakuan ini berasal dari jin alias ghoib, tentu untuk hasilnya menunggu dari hasil resmi penyelidikan kepolisian Subang ya.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close