Hot

Jokowi disuntik vaksin, Angela Lee tertawa lihat dokternya: Kok gemeteran

Artis Angela Lee beri tanggapan saat Presiden Joko Widodo (Jokowi) disuntik vaksin. Diketahui, Presiden Jokowi merupakan orang pertama yang melakukan suntik vaksin Sinovac sebagai penangkal dari virus covid-19. Sebelumnya, Jokowi pernah berjanji akan menjadi orang pertama dalam penyuntikan vaksin Sinovac karena banyak masyarakat yang meragukannya.

Penyuntikan vaksin terhadap Presiden Jokowi disiarkan langsung dalam kanal YouTube Setneg dan beberapa stasiun televisi. Angela Lee termasuk salah satu artis yang antusias saat menyaksikan Jokowi disuntik vaksin. Tapi yang menarik, Angela justru salah fokus dengan tangan dokter yang menyuntik Jokowi. Seperti apa? Simak ulasan berikut.

Angela Lee soal Jokowi divaksin

Presiden Joko Widodo (Jokowi) menjadi orang pertama yang telah disuntik vaksin Sinovac hari ini, Rabu, 13 Januari 2021. Penyuntikan vaksin terhadap Jokowi disiarkan langsung dalam YouTube Setneg. Masyarakat luas pun merasa antusias menyaksikan bagaimana proses Jokowi disuntik vaksin, termasuk Angela Lee.

Bahkan, artis 33 tahun tersebut merekam peristiwa itu lewat ponsel dan mengunggahnya di akun Instagram pribadi miliknya. Video tersebut menampilkan Jokowi sedang melakukan persiapan untuk disuntik vaksin. Terlihat, ayah Kaesang Pangarep itu menggulung sisi lengan tangannya sebelum disuntik oleh dokter kepresidenan.

Angela Lee soal Jokowi disuntik vaksin
Sumber: Instagram Angela Lee

Tapi yang menarik, Angela justru salah fokus dengan tangan dokter yang menyuntikkan vaksin ke Presiden Jokowi. Pasalnya, tangan sang dokter terlihat gemeteran.

“Kok gemeteran,” begitu kata Angela Lee dalam video Instagram-nya.

Orang yang ada di dekat Angela pun memaklumi jika sang dokter grogi menyuntikkan vaksin kepada seorang presiden.

“Hahaha ya itu namanya nyuntik presiden,” katanya.

Angela kemudian tak henti menyemangati Presiden Jokowi yang sedang disuntik vaksin dalam video yang ia rekam. Artis asal Semarang ini juga mendoakan agar Jokowi senantiasa diberi kesehatan.

“Semangat pak Presiden. Semangat pak Presiden, sehat selalu,” ucapnya di akhir video.

Panutankuuu! Semangat Pak Presiden… Sehat selalu,” begitu keterangan yang dituliskan Angela Lee.

Komentar netizen

Lantas unggahan Angela Lee itu pun mendapat berbagai reaksi dari para pengguna Instagram. Mereka memenuhi kolom komentar dengan berbagai pendapatnya. Tak sedikit yang menganggap wajar kalau sang dokter grogi.

Pastilah dokternya grogi.. secara yang divaksin pertama orang no 1 di Indonesia. Apalagi di shooting secara langsung, kalau saya sendiri bukan gemetar lagi, tapi enggak kuat angkat tangan,” ucap salah satu netizen.

Tangannya bergetar, takut jarum malah patah,” ujar netizen lain.

Angela Lee soal Jokowi disuntik vaksin
Sumber: Instagram Angela Lee

Yang disuntik pak Jokowi, tapi malah tangannya dokter yang bergetar,” tutur seorang warganet.

Diketahui, vaksin Sinovac yang akan diberikan kepada masyarakat sebagai penangkal virus corona (Covid-19) telah dinyatakan halal. Hal itu dinyatakan langsung oleh Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas bahwa vaksin yang sudah diuji tersebut sudah keluar fatwanya dan dinyatakan halal oleh MUI.

“Yang pertama vaksin ini tidak memanfaatkan intifa atau intifa babi atau bahan yang tercemar babi dan turunannya. Yang kedua tidak memanfaatkan bagian tubuh manusia,” pungkas Menag.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close