Hot

Jonathan Frizzy absen sidang cerai perdana, mendadak sakit dilarikan ke RS

Hari ini sidang cerai perdana Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Tapi si aktor ternyata berhalangan hadir. Tidak hanya Ijonk, sapaan Jonathan, si istri sebagai tergugat juga sama-sama mangkir. Keduanya hanya diwakilkan oleh kuasa hukum masing-masing.

Kuasa hukum Jonathan Frizzy, Sinarta Bangun mengungkapkan alasan kliennya tidak bisa menghadiri persidangan perdana.

Jonathan Frizzy sakit

Ditemui wartawan, Sinarta menjelaskan alasan kliennya tidak datang. “Tadinya ijonk bakalan datang. Tapi dia tiba-tiba sakit,”  katanya dikutip dari Youtube Ambo News, Kamis, 16 September 2021. Dia pun menjelaskan alasannya,“Ijonk (tidak datang) karena melakukan tindakan sakit.”

Sinarta meyakinkan, bukan maksud Ijonk untuk tidak menghormati proses hukum dengan mangkir sidang. “Bukannya Ijonk tidak menghormati. Menghormati dengan mengirim surat sakit.”

Dia tidak menjelaskan lebih lanjut sakit yang diderita pemeran Raden Kian Santang tersebut, yang pasti kini Ijonk sedang berada di Rumah Sakit. “Katanya sakit, saya tidak tahu (rincinya) tapi menjalani tindakan. Tiba-tiba ada kurir yang mengantarkan surat ini (keterangan sakit).” Saat dihubungi oleh kuasa hukumnya, Ijonk sedang menjalani tindakan di Mayapada Hospital.

Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka. Sumber: Instagram
Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka. Sumber: Instagram

Minta jangan diputarbalikkan

Sekali lagi, Sinarta menjelaskan awalnya Ijonk berniat menghadiri sidang. Tapi terpaksa mangkir karena jatuh sakit. Dia pun meminta agar tidak ada pihak yang memutarbalikkan fakta. “Rencana mau datang, tiba-tiba ada kuris mengantarkan ke kita. Jangan putarbalikkan klien kami tidak menghormati hukum, Ijonk lalu dideskreditkan,” ungkapnya.

Sidang selanjutnya pada 23 September, baik Jonathan Frizzy maupun Dhena Devanka wajib hadir dengan agenda mediasi. Soal rujuk, Ijonk sendiri tidak menutup kemungkinan tersebut. Dia masih memikirkan kepentingan ketiga buah hatinya.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close