Hot

Masih berharap damai dengan Dhena Devanka, Jonathan Frizzy: Itu lebih baik

Kasus perceraian di rumah tangga Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka makin pelik. Setelah mengumpulkan bukti-bukti soal KDRT yang dilakukan sang istri. Kini pria yang kerap disapa Ijonk itu justru membuka pintu damai bagi istrinya.

Bisa dibilang jika sekarang Dhena Devanka menginginkan damai, pihak Ijonk akan menyambut dengan tangan terbuka.

Pernyataan soal memilih jalan damai disampaikan Ijonk menjalani pemeriksaan atas laporan KDRT yang dibuatnya di Polres Jakarta Selatan.

“Kita justru sebenarnya seperti yang kita sampaikan di awal, ini hanya bentuk klarifikasi, kita masih membuka pintu jalan damai sebenarnya,” kata kuasa hukum Ijonk, Yohan Kristanto dilansir dari matamata jaringan HOPS pada Rabu 15 September 2021.

Lebih lanjut Yohan menilai jalan kekeluargaan merupakan solusi terbaik dalam penyelesaian masalah. Dia menyayangkan bila kedua belah pihak malah saling lapor ke pihak berwajib.

“Kan kita sudah sampaikan di awal, jalan kekeluargan itu terbaik, bukan seperti ini,” ujar dia.

Upaya hukum yang dilakukan Ijonk sebenarnya untuk merespons laporan Dhena yang lebih dulu dibuat. Tapi jika sekarang Dhena menginginkan damai, pihaknya menyambut dengan tangan terbuka.

“Mau proses hukum ya kita ikuti proses hukumnya. Kita juga melakukan suatu tindakan hukum, kalau mau berdamai kita ayo,” ujarnya.

Soal pemeriksaan hari ini, Yohan tak mau banyak berkomentar. Sebab hal itu sudah masuk dalam pokok perkara.

Keluarga Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka. Foto: Instagram
Keluarga Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka. Foto: Instagram

“Cuma pada intinya mengenai kejadian saat itu, tidak terlalu banyak pertanyaan,” katanya.

Yohan cuma menegaskan bahwa Ijonk yang jadi korban KDRT, bukan Dhena Devanka.

“Justru mas Ijonk yang jadi korban,” ujarnya.

Sebelumnya, Dhena Devanka melaporkan Jonathan Frizzy ke Polres Metro Jakarta Selatan terkait dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Laporan itu dibuat pada 21 Mei 2021.

Ijonk membantah tuduhan sang istri dan mengklaim sebagai korban. Dia kemudian melaporkan balik Dhena Devanka atas kasus serupa.

Perseteruan Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka bukan hanya di kantor polisi. Keduanya saat ini juga tengah menghadapi proses cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Dhena gugat cerai Ijonk diduga masih terkait KDRT yang dialami selama berumah tangga.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close