Hot

Jordi Onsu dan Frislly Herlind pacaran beda agama? Lutfi Agizal: Kenapa buka peluang untuk…

Lutfi Agizal diduga sindir Jordi Onsu dan Frislly Herlind karena keduanya dikabarkan pacaran beda agama. Pasalnya beberapa waktu terakhir, Jordi disebut sebagai sultan karena menyatakan cinta kepada Frislly dengan menyewa satu bioskop. Di samping itu, Lutfi menyinggung soal ‘nembak’ pacar ala sultan di Instagram Stories miliknya.

Namun, Lutfi Agizal hanya ingin berdiskusi dengan para pengguna Instagram soal pacaran beda agama. Ia juga membuat polling untuk melihat apakah lebih banyak netizen yang memilih pacaran beda agama atau dengan seorang yang seiman saja. Seperti apa penjelasannya? Simak ulasan berikut.

Lutfi Agizal diduga sindir Jordi Onsu dan Frislly Herlind

Media maya tengah dihebohkan dengan aksi Jordi Onsu karena menyatakan cinta kepada YouTuber Frislly Herlind dengan menyewa satu bioskop. Tak sedikit kemudian yang merasa baper dengan keromantisan adik Ruben Onsu tersebut. Banyak juga netizen yang kemudian membahas kalau Jordi ‘menembak’ Frislly dengan cara sultan.

Namun, netizen justru sibuk membahas agama yang dianut Jordi maupun Frislly. Kabarnya, Jordi dan Frislly menjalin hubungan pacaran beda agama.

Di sisi lain, Lutfi Agizal membahas tentang seseorang yang sedang heboh di kalangan jagat maya, yakni dia yang ‘menembak’ pacarnya dengan cara sultan namun beda agama diduga Jordi Onsu dan Frislly Herlind. Oleh karena itu, mantan kekasih Salshadilla Indradjaja ini ingin berdiskusi apakah perbedaan agama itu akan menimbulkan konflik di antara keluarga masing-masing atau tidak.

Lutfi Agizal soal Jordi Onsu dan Frislly Herlind beda agama
Sumber: Instagram

“Nembak pacar ala sultan tapi masalahnya beda agama, nah kira-kira perbedaan agama tersebut akan menimbulkan konflik atau perdebatan di antara keluarga intern mereka masing-masing atau tidak?,” kata Lutfi Agizal dalam Instagram Stories-nya.

Menurut Lutfi, kenapa seseorang harus membuka peluang untuk menimbulkan perdebatan dengan menjalin hubungan pacaran beda agama.

“Kenapa kita harus membuka peluang untuk perdebatan yang kamu tahu perbedaan keyakinan itu pasti ujungnya ‘kamu kenapa sih yang begini, kamu kenapa sih yang begitu, emang enggak bisa yang ini’,” ujarnya.

Soal pacaran beda agama

Lutfi kemudian menegaskan bahwa dirinya tidak membahas tentang agamanya. Ia hanya ingin berdikusi dengan pengguna Instagram soal pacaran beda agama. Kekasih Nadya Indry itu juga membuka kolom di Instagram Stories sebagai tempat untuk netizen yang ingin menyampaikan pendapatnya.

“Ini gue bicara bukan konteks agamanya apa, bukan masalah agamanya, semua agama baik. Tapi keyakinan kita yang berbeda beda, nah itu membuat topik ini menarik dibahas, kalian tim yang mana? Setuju dengan perbedaan agama jalin hubungan, atau yang satu agama aja deh,” ungkap Lutfi.

Lutfi Agizal soal Jordi Onsu dan Frislly Herlind beda agama
Sumber: Instagram Lutfi Agizal

Lantas, unggahan itu pun mendapat berbagai respons dari para pengguna Instagram. Ada yang memilih pacaran beda agama, tak sedikit juga yang memaklumi adanya perbedaan keyakinan diantara orang yang menjalin hubungan.

Karena seagama itu enak bisa saling mengingatkan untuk ibadah dan masih banyak lagi,” ungkap netizen.

“Perbedaan tak menutup kemungkinan untuk seseorang bersama,” ujar netizen lain.

Tuhan aja ditinggalin apalagi seorang manusia,” pungkas warganet dalam Instagram Stories Lutfi Agizal.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close