Hot

Terkuak! Jorge Lorenzo minta Nikita Mirzani berbikini

Hops.id – Pebalap motor kenamaan asal Spanyol, Jorge Lorenzo, beberapa waktu lalu berkunjung ke Bali, ditemani Nikita Mirzani. Kunjungannya kali ini dilakukan usai pebalap berbendera Honda itu mengumumkan pensiun dari ajang MotoGP.

Namun di sela liburannya ke Bali, ada kabar yang menarik untuk disimak. Ya, tidak bukan karena pertemuannya dengan artis jetset Nikita Mirzani. Netizen bahkan sempat dibuat heboh kala janda tiga anak itu mengunggah fotonya berpakaian seksi tengah mencium pipi Jorge Lorenzo, sambil tubuhnya didekap erat-erat di akun Instagramnya.

Dalam pertemuan dengan Jorge Lorenzo, Nikita Mirzani tak sendiri. Dia ditemani artis Billy Syahputra dan sahabatnya Fitri Salhuteru. Mereka melakukan pertemuan di sebuah restoran. Fakta ini setidaknya bisa dilihat dalam video channel Billy Syahputra di situs berbagai video Youtube.

Sebelum melakukan pertemuan, Billy sempat menggoda Niki. Billy berandai-andai kalau mantan pembalap papan atas itu kepincut Nikita.

“Wah, lw pasti dipeluk-peluk mam. Kalo dia suka sama lw, gimana mam?” tanya Billy ke Niki.

“Ya Alhamdulillah, lw pasti seneng juga kan? Biar ada yang ngajak gw keluar dari sini (Indonesia),” timpal Niki.

“Seneng lah pasti, punya kakak ipar ganteng, pinter, pembalap, prestasinya gokil,” lanjut Billy.

Dalam perjalanan menuju restoran tempat pertemuan Niki dengan Lorenzo, Fitri sang sahabat bercerita tentang rencana Lorenzo di Indonesia. Kata Fitri, pebalap yang kental dengan nomor 99 itu ingin membangun kemitraan di Indonesia.

Sebab, Lorenzo pasca pensiun berencana bakal membuka usaha di Bali. “Dia sudah pensiun dari MotoGP. Baru dua hari. Nah dia pengen bikin usaha di Bali. Pasti kan dia pengen punya temen-temen juga di Bali. Ya bikin pertemanan lah, termasuk juga dengan Niki dan Bang Billy kan,” kata Fitri.

Ciuman Mesra Lorenzo

Pertemuan mereka pun terjadi. Saat pertama kali bertemu, Lorenzo yang mengenakan setelan t-shirt hitam dengan jeans itu langsung menyapa Niki dengan hangat.

“Apa kabar,” sapa Lorenzo berbahasa Indonesia.

Keduanya lantas bersalaman. Suasana kemudian langsung berubah hangat kala beberapa di antara mereka ber-swafoto ria.

Seketika, Niki tiba-tiba mencium pipi Lorenzo. Tak tinggal diam, Lorenzo kemudian membalas ciuman Niki dengan mendaratkan balik bibirnya ke pipi artis seksi ini disertai kecupan mesra. Keki dicium Lorenzo, Niki langsung mendekap erat Lorenzo.

“Mam, kayaknya Lorenzo semar sama lo sih. Mam, oh my god,” goda Billy Syahputra ke Nikita.

Terlebih keduanya kemudian bertukar kontak dan saling follow Instagram masing-masing. “Wah, kayaknya Mami disukain sama Lorenzo deh, kayaknya,” kata Billy.

“Lorenzo itu ke Bali cuma mau ketemu Nikita guys. Terima kasih buat Kak Fitri,” kata Billy.

Usai kembali ke Villa tempat Niki dan Billy menginap, Billy sempat menggodanya. Namun dari sana baru terungkap kalau usai pertemuan itu, Niki dan Lorenzo bakal kencan kembali.

“Nanti malam juga mau ketemu lagi,” kata Niki.

Sekadar diketahui, pertemuan Niki, Billy dan Lorenzo dilakukan dengan menggunakan narahubung bernama Fitri Supardi. Fitri inilah yang mengklaim dirinya menjadi manajer Lorenzo jika berada di Bali.

Saat Niki, Billy, Fitri dan sederet rekan-rekan hangat bicara, Niki tiba-tiba melontarkan isi chat privat sang pembalap Lorenzo kepada dirinya.

“Kayaknya dia suka deh sama aku. Buktinya nanti malam dia ngajak clubing. Malam ini mau party,” kata Niki tersenyum bangga.

“Ya ampun Instagram mami direpost sama Lorenzo dan ditulis Love di statusnya,” kata Billy.

Diminta Berbikini
Beberapa waktu kemudian, Billy, Niki dan sejumlah rekan-rekannya bertolak ke tempat pesta. Dengan menggunakan Alphard mewah, Billy terus saja merekam aktivitas mereka di dalam mobil.

Seraya iseng, Billy bertanya pada Niki seputar kesibukannya kala tengah memainkan ponsel besarnya. “Mami lagi ngapain sih mi?” tanya Billy ke Niki.

“Lorenzo-lorenzo,” jawab Nikita sambil memberitahukan isi chating pribadi nya dengan Lorenzo ke Billy.

“Mau janjian sama mami?”

“Ya, mau janjian sama eike malam ini.”

“Yang Bang Billy denger, katanya Mami diminta untuk datang ke vilanya, trus gimana coba cerita,” kata Billy lagi.

“Terus mau berenang, karena dia kepanasan. Kan dia baru dateng.”

“Terus mami disuruh pakai apa?” tanya Billy lagi.

“Pakai bikini, kan kita mau berenang. Masa pakai karung,” timpal Nikita.

Hal ini pula yang dibenarkan Fitri rekannya. “Iya memang begitu. Katanya dia mau gabung ke kita, tapi setelah itu dia minta Niki datang ke tempatnya untuk berenang, gitu,” kata Fitri.

Nikita pun lantas menbalas pernyataan tersebut dengan meninggi. “Kalo gw kan cantik, orang-orang justru seneng ketemu ma gw.”

“Tapi bener mam, waktu gw lihat tatapan mata Lorenzo ke lw, kayak beda gitu, bener enggak Kak Fitri?” (Wren Jonah)

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close