Hot

Keren abis! Jungkook BTS jadi orang paling berpengaruh di dunia, ngalahin Pangeran Harry

Grup K-Pop BTS terus memacu rekor internasional. Baru-baru ini salah satu personil BTS yaitu Jungkook masuk dalam salah satu dari 100 sosok orang paling berpengaruh di dunia.

Bahkan sosok Jungkook bisa bersaing dengan Pangeran Harry Meghan Markle, Jeff Bezos, hingga Elon Musk duh keren banget. Bagaimana artikelnya? Simak terus yah.

Pengaruh Jungkook terhadap dunia

Dengan semakin populernya BTS, anggota termudanya, Jungkook, juga menikmati pencapaian baru sebagai individu.

Bahkan, baru-baru ini ia membuktikan pengaruhnya dengan berhasil mencapai panggung orang paling berpengaruh di dunia.

The Economic Times memuji penyanyi berusia 24 tahun itu sebagai salah satu Orang Paling Berpengaruh di Dunia. Dia bergabung dengan Pangeran Harry, Meghan Markle, Bezos, dan Musk dalam daftar.

Daftar tersebut dilaporkan menghormati orang-orang yang membawa pengakuan ke industri dan membantu merek mempromosikan barang-barang secara gratis.

Jungkook BTS. Foto: Pinkvilla

Menurut surat kabar tersebut, Jungkook secara khusus membantu Teazen Co. menikmati penjualan setelah meminum salah satu produk kombucha selama siaran langsungnya.

Per World Hours 24, juru bicara perusahaan mencatat pertanyaan ekspor segera setelah Jungkook menunjukkannya di alirannya.

Baru baru ini Jungkook bahkan sempat heboh diberitakan lantaran membuat kaos LV menjadi terjual habis beberapa menit setelah publik melihatnya memakainya.

Jogger yang ia kenakan selama penampilan luar biasa “Butter” bulan ini juga cepat terjual habis.

Akibatnya, ia mendapat julukan “King of Sold Out” karena pengaruhnya pada produk dunia terlepas dari tingkat mereknya.

Pangeran Harry
Panegran Harry Photo: Instagram

Jungkook mulai membantu usaha kecil

Tidak mengherankan bagaimana anggota mencapai level itu, karena Jungkook berulang kali membantu usaha kecil dalam beberapa tahun terakhir.

Dilansir laman Music Times, Jungkook mengaku bahwa dia membantu semua orang karena dia yakin mereka akan menggunakannya untuk kebaikan.

“Restoran tidak berjalan dengan baik dan ada banyak toko yang tutup di pasar sekarang, seperti yang kamu tahu. Jadi, jika saya memiliki pengaruh pada satu orang saja, itu bermanfaat. Dan kadang-kadang orang yang saya pengaruhi pergi memberikan sumbangan juga,” katanya.

Grup K-pop terus menggunakan pengaruhnya dengan membantu remaja melewati masa-masa sulit.

Baru-baru ini, BTS meminta para penggemarnya untuk membagikan kisah hidup mereka melalui #YouthToday. Mereka meminta penggemar mereka untuk merinci kehidupan mereka dua tahun lalu dan seperti apa mereka sekarang.

Kelompok ini terkenal bekerja sama dengan PBB untuk mempromosikan proyek-proyek yang akan bermanfaat bagi kaum muda.

Mereka juga bertemu dengan Presiden Korea Selatan Moon Jae-In setelah menjadi Utusan Khusus Presiden untuk Generasi Masa Depan dan Kebudayaan negara tersebut. Wah, selamat ya Jungkook. Army, mana nih suaranyaa!!

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close