Hot

Disebut-sebut sempurna, Jungkook ternyata iri sama Jin gara-gara hal ini

Member BTS, Jeon Jungkook dikenal sebagai pria yang nyaris sempurna, namun ia masih memiliki iri terhadap Jin.

Memiliki wajah imut, ganteng dan tubuh yang bagus membuat Jungkook digandrungi banyak sekali penggemar BTS, terutama para fans wanita. Tak jarang, banyak dari fans yang menghayal bagaimana rasanya menjadi pacar Jungkook.

Baca juga: Hai ARMY, begini lho rasanya kalau kamu pacaran sama Jungkook

Pria kelahiran 1 September 1997 itu disebut-sebut sebagai pria paling tampan di dunia versi TC Candler pada tahun 2019. Ia dikenal sebagai lelaki yang nyaris sempurna karena penampilan fisik yang memukau dan segudang kemampuan yang dimilikinya selalu membuat kagum. 

Meski banyak yang mengamini ketampanan dan kebisaannya, ternyata Jungkook sendiri masih iri terhadap member lainnya, yakni Jin.

Diketahui, Jungkook iri terhadap Jin lantaran postur tubuhnya. Melansir Matamata.com, sang maknae mengatakan ingin memiliki bahu yang lebar seperti Jin.

Jungkook BTS. Foto: Instagram @bts.jungkook

Jin sendiri memang dikenal memiliki bahu yang lebar, sehingga ia memiliki julukan ‘doritos’.

Jungkook menyebut, jika ia memiliki bahu yang lebar seperti Jin, maka ia tak perlu bersusah-payah berolahraga. Jungkook memperlihatkan dirinya tengah olahraga angkat berat untuk membentuk tubuhnya. Sampai akhirnya ia membahas ingin memiliki bahu seperti Jin.

“Jika aku Jin, maka aku tidak perlu mati-matian berolahraga,” kata Jungkook sambil tertawa yang terlihat dalam salah satu video channel YouTube Bangtan Subs.

Kelemahan Jungkook

Dikutip dari Koreaboo Jungkook ternyata memiliki beberapa kelemahan, hal ini diungkapkan oleh para member lain.

Dalam sebuah majalah Fanclub Resmi BTS Jepang, para member menjawab tentang diri mereka sendiri dan member yang lain. Dan, ketika ditanya apakah Jungkook memiliki kelemahan, mereka pun memberikan jawaban yang berbeda-beda.

Jimin mengatakan, Jungkook adalah orang yang sangat sensitif secara emosional. Jika ia sedang menonton film yang sedih, dia bisa sangat tersentuh dan bahkan menangis.

Sementara itu menurut V alias Kim Taehyung, kelemahan Jungkook adalah ia kadang suka merajuk. V menjelaskan, Jungkook akan mulai merajuk jika ia merasa seperti seseorang tidak memerhatikannya.

Jungkook BTS
Jungkook BTS. Foto: Instagram @bts.bighitofficial

Member BTS lain, RM mengatakan bahwa Jungkook adalah orang yang simpel dan apa adanya.

Selanjutnya Suga pun memberikan jawaban yang berbeda. Ia mengatakan bahwa Jungkook merupakan orang yang memiliki sifat cukup kompetitif, tidak suka kalah dan suka dengan tantangan.

Jika seseorang mengatakan Jungkook tidak bisa melakukan sesuatu, maka ia akan mencoba dan terus mencoba untuk membuktikan pada dirinya sendiri bahwa ia bisa melakukan itu.

Sedangkan Jin mengatakan, kelemahan Jungkook adalah tentang makanan. Jika sudah bertemu dengan makanan, Jungkook tidak bisa menahan diri untuk tidak melahapnya.

Sementara itu, Jung Hoseok alias J-Hope memberikan jawaban yang cukup unik tentang kelemahan Jungkook. Ia mengatakan, tidur adalah salah satu kelemahan yang dimiliki oleh sang maknae. Hal ini lantaran jika sudah tidur, Jungkook akan sangat pulas dan susah untuk dibangunkan.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close