Hot

Kabar mantan suami Salmafina, Taqy Malik si hafiz tajir melintir

Kabar Taqy Malik kini, mantan suami Salmafina Sunan

Salmafina Sunan pernah menikah muda dengan Taqy Malik. Sayangnya pernikahan tersebut hanya bertahan selama lima bulan. Pada 2018 mereka resmi bercerai. Sejak itu, pemberitaan soal Salmafina seolah tidak ada habisnya. Sebaliknya, aktivitas Taqy Malik jarang tersorot. Padahal hafiz muda ini berprestasi.   

Baca juga: Golkar makin tak habis pikir dengan Amien Rais: Padahal dia kan akademisi

Pernikahan Taqy Malik dan Salmafina Sunan berujung perceraian.
Pernikahan Taqy Malik dan Salmafina Sunan berujung perceraian. Foto: Instagram

Terpilih jadi ketua ormas Sahabat Polisi

Taqy terpilih jadi Ketua Bidang Sosial di Organisasi Masyarakat (ormas) Sahabat Polisi. Dia dinilai sebagai sosok pemuda inspiratif. Harapannya ia bisa menjembatani anak muda dengan kepolisian.

Kabar itu dibagikannya lewat Instagram. “Alhamdulillah, hari ini dengan izin Allah menjadi sebuah kebahagiaan. diberi amanah mandat menjadi pengurus dewan pimpinan Nasional (Ketua bidang sosial budaya – SAHABAT POLISI) semoga saya bisa menjalankan tugas ini dengan baik, dan bisa memberikan gebrakan positif untuk anak Millenial ke depannya. Terima kasih ketum,” tulis Taqy pada 25 Agustus 2020.  

Taqy terpilih jadi Ketua Bidang Sosial di Organisasi Masyarakat Sahabat Polisi.
Taqy terpilih jadi Ketua Bidang Sosial di Organisasi Masyarakat Sahabat Polisi. Foto: Instagram

Sebelumnya, mantan mertua Taqy, Sunan Kalijaga pernah menjabat sebagai Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) DKI Jakarta di Sahabat Polisi.

Pengusaha sukses

Mantan suami Salmafina ini masih tercatat sebagai mahasiswa di Universitas di Al-Azhar, Mesir.Sambil kuliah, Taqy Malik merintis berbagai bisnis. Usahanya macam-macam.

Dia punya bisnis kuliner seperti camilan keripik pisang Taqychan Banana, ada juga sambal dengan nama Taqychan Sambal.

Dia juga merambah dunia kecantikan dan fashion lewat bisnis skincare berbahan dasar saffron serta hijab Taqychan Hijab.

Selain itu masih ada usaha travel di bawah nama Taqychan Tour & Travel yang menawarkan berbagai paket perjalanan umrah.

Latar belakanganya sebagai penghapal Alquran menginspirasi Taqy untuk meluncurkan Quran Cube berupa Alquran digital.

Enggak hanya itu, Taqy punya bisnis berbagai alat terbuat dari bambu. Beberapa di antaranya, sedotan, sikat gigi hingga aksesori kacamata.

Semua jerih payahnya menghasilkan pundi-pundi yang tidak sedikit. Di usia muda Taqy sudah mandiri dan bisa mengoleksi barang-barang mewah dari mulai mobil, motor racing sampai sepeda mahal.

Berambisi membangun ekonomi Islam

Dalam unggahan di Instagram, Taqy sempat menyebut kalau ekonomi Islam bakal kuat kalau saling bersinergi. “Kita berbisnis bukan untuk memperkaya diri sendiri, tapi untuk mensejahterakan ummat.”

Harapan itu sudah mulai diwujudkannya dengan membangun perusahaan. “Alhamdulillah, dengan izin Allah hari ini kami berempat resmi membangun perusahaan PT Fantasticfour Indonesia yang in syaa Allah target kita dalam hitungan tahun ke depan sudah bisa melantai di bursa saham IPO TBK. ini optimis kami berempat, akan ada the next “Itaewon class from Indonesia” anak anak muda sudah saat nya harus menguasai ekonomi ummat di Indonesia. coba tebak, perusahaan ini ke depan akan bergerak di bidang apa?” tulisnya.

Salut ya, di usia muda Taqy Malik sudah produktif dan jadi pengusaha sukses.

Topik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close