Trending

Kabar baik dari putri Akidi Tio, duit 2 triliun cair beneran?

Masih ingat dengan geger putri Akidi Tio, Heryanti yang menjanjikan bantuan Rp2 triliun di Sumatera Selatan? Kemarin Heryanti dijemput polisi tapi bukan untuk diperiksa lho, tapi putri Akidi Tio itu dibawa ke rumah sakit jiwa untuk diperiksa kondisinya. Putri Akidi Tio itu sempat beri kabar baik lho ke karibnya. Apa itu?

Nah ternyata setelah jadi sorotan, Heryanti masih saja terus bohong kepada teman karibnya, si cantik dokter Siti Mirza Nuria, begitulah Dahlan Iskan menyebut dokter karib Heryanti itu.

Muslima Fest

Masih tebar harapan dan janji

Jurnalis senior Dahlan Iskan masih penasaran dengan kejelasan duit 2 triliun yang dijanjikan Heryanti. Makanya Dahlan lewat si cantik itu menggali keterangan dari putri Akidi Tio.

Penyerahan simbolis sumbangan 2 triliun Akidi Tio. FOto Instagram @diskominfo_sumsel
Penyerahan simbolis sumbangan 2 triliun Akidi Tio. Foto Instagram @diskominfo_sumsel

Pertama yang Dahlan penasaran, apakah Heryanti sudah minta maaf ke Kapolda Sumsel sebelumnya, Irjen Eko Indra Heri, dan yang kedua, bagaimana kejelasan duit 2 triliun tersebut.

Saat bertanya ke Heryanti, si cantik penasaran apakah putri Akidi Tio itu sudah minta maaf ke Irjen Eko Indra atau belum, kan gegara Heryanti jenderal bintang dua itu dicopot dari Kapolda dan diparkir ke Mabes Polri.

Dahlan dalam tulisannya di Disway menuliskan, Heryanti mengaku sudah minta maaf secara pribadi langsung menemui Kapolda Irjen Eko Indra. Tapi si cantik nggak percaya begitu saja, dia ngecek ke teman-teman dan jaringannya, ternyata si cantik mendapatkan informasi Heryanti belum menemui Irjen Eko Indra. Bohong lagi ya?

Meski gelagatnya berbohong untuk kesekian kalinya kepada si cantik yang meminjaminya duit Rp3 miliar, Heryanti masih mengumbar janji lho.

Kepada si Cantik, Heryanti sesumbar akan meminta maaf lebih luas ke publik soal sumbangan Rp2 triliun. Permintaan maaf ke publik itu akan Heryanti sampaikan lewat media massa. Heryanti mengatakan ke si cantik, akan minta maaf ke publik kalau duit 2 triliun di Singapura itu cair dan sumbangan disalurkan.

Kabar putri Akidi Tio, Tim Singapura sudah di Palembang

Bukan itu saja lho putri Akidi Tio memberi harapan yang diduga palsu. Satu lagi, tulis Dahlan Iskan di blognya, Heryanti mengaku ke si cantik lima hari lalu ada kabar baik.

Jadi putri Akidi Tio itu menginformasikan ke karibnya itu, tim yang mengurusi dana bapaknya di Singapura sudah tiba di Palembang. “Tapi mereka masih istirahat. Baru menjelang subuh tadi (5 hari lalu) tiba,” kata Heryanti ke si cantik.

Keluarga almarhum Akidi Tio saat menyerahkan bantuan senilai Rp2 triliun yang diterima oleh Kapolda Sumsel Eko Indra, Gubernur Sumsel Herman Deru, Senin (26/7/2021). Foto: Ist
Keluarga almarhum Akidi Tio saat menyerahkan bantuan senilai Rp2 triliun yang diterima oleh Kapolda Sumsel Eko Indra, Gubernur Sumsel Herman Deru, Senin (26/7/2021). Foto: Ist

Si cantik sudah berkali-kali diberi harapan palsu dari Heryanti itu nggak begitu terbuai begitu saja. Si cantik merespons Heryanti intinya ingin duitnya dikembalikan.

Nah klaim Heryanti soal tim yang urusi dana di Singapura sudah di Palembang jelang subuh, Dahlan Iskan sih skeptis. Ok tiba dari Singapura jelang Subuh, emang naik apa atau dari Jakarta tim tersebut?

Nah mengapa kok Heryanti masih terus kontak si cantik, malah belakangan sering lho. Kepada Dahlan Islan, si cantik bilang Heryanti kontak dia seminggu bisa empat kali. Ada apa ya putri Akidi Tio itu.

Dahlan menduga Heryanti terus kontak dan beri harapan ke si cantik, dengan harapan karibnya itu mencabut laporannya dari kepolisian. Tapi si cantik nggak mau cabut laporan, sebelum duitnya dikembalikan Heryanti. Titik!.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close