Trending

Soal ghosting Felicia, Ade Armando: Nangis tiga hari aja…

Akademikus Ade Armando turut mengomentari kabar hubungan cinta Kaesang Pangarep, putra Presiden Jokowi dengan Felicia Tissue.

Ade Armando prihatin Felicia digantung alias di-ghosting oleh adik Gibran Rakabuming Raka itu. Makanya Ade menyampaikan hal itu dalam kicauan di Twitternya. Ade prihatin sebab, urusan kandasnya hubungan Felicia dengan Kaesang ini menjadi heboh dengan cuhat si ibunda Felicia.

Ade Armando ke Felicia: Terus bangkit ya

Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue. Foto: Instagram
Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue. Foto: Instagram

Ade Armando berkicau menunjukkan simpatinya peada Felicia Tissue yang ditinggal Kaesang.

Dalam kicauannya, Ade turut merasakan bagaimana getirnya digantung atau di-ghosting oleh orang yang dicintainya. Makanya host Cokro TV ini menuliskan wajarlah bila Felicia bersedih, sampai di ibu Felicia pun juga mengumbar bagaimana janji manis Kaesang mau nikahi anaknya pada 2020.

Turut bersimpati dengan Felicia, yang di’ghosting’ Kaesang. Saya paham putus cinta itu menyakitkan. Jadi sabar ya. But life goes on. Nangis tiga hari aja. Terus bangkit ya…,” tulis Ade berkicau dikutip, 8 Maret 2021.

Ngabalin bilang jangan baperlah

Felicia Tissue dan ibundanya, Meilia Lau. Foto: Instagram @meilia_lau
Felicia Tissue dan ibundanya, Meilia Lau. Foto: Instagram @meilia_lau

Tenaga Ahli Kantor Staf Kepresidenan (KSP) Ali Mochtar Ngabalin ikut-ikutan mengomentari postingan ibunda Felicia Tissue, mantan pacar Kaesang Pangarep yang mengumbar janji putra Presiden Jokowi itu bakal menikahi putrinya. Ngabalin minta jangan baper lah bawa-bawa Presiden Jokowi segala.

Ngabalin mengatakan hubungan Felicia dan Kaesang nggak usah lah sampai bawa-bawa orang tua segala. Keduanya kan sudah dewasa, sudah bisa menentukan kelanjutan hubungan masing-masing.

Ngabalin sih yang jelas membela Jokowi yang berkali-kali di-mention ibunda Felicia dalam postingan akun media sosialnya gitu

“Biarlah ini mereka (kedua anak) sudah dewasa dan menjalani komunikasi sebagai teman sahabat jadi maksudnya jangan ada juga yang bawa nama Presiden Jokowi di situ, karena ini kan mana ada urusan orang tua,” ujar Ngabalin dikutip dari Detikcom, Senin 8 Maret 2021.

meyakini Presiden Jokowi nggak baper dalam urusan kandasnya hubungan cinta Felicia dan Kaesang, anak buah Moeldoko ini menuturkan, ya jangan lah nama Jokowi diseret-seret dalam urusan pribadi Kaesang ini.

“Meskipun saya tahu Presiden tak terganggu, tapi tak terlalu etis kalau nanti dikaitkan dalam urusan anak-anak,” tuturnya.

Ngabalin mengatatan heran kenapa urusan percintaan Kaesang ini sampai menyeret nama Jokowi pula. Sebagai orang tua yang juga punya anak yang sudah beranjak dewasa, Ngabalin menasehati ibunda Felicia untuk nggak baper deh bawa urusan hubungan cinta putrinya.

Dinamika hubungan remaja memang begitu. Ngabalin pun sebagai orang tua nggak mau terlalu dalam mencampuri hubungan anaknya. Paling-paling cuma tanya perkembangan dan bicara hal lainnya. Yang pasti sial hubungan remaja sih nggak perlu lah bawa-bawa orang tua segala.

“Jadi jangan baperan dalam urusan ini, ndak usah bawa di hati. Kita juga punya anak-anak, sudah besar-besar, kalau ada kawan yang mungkin dia bangun komunikasi dan lain-lai, nggak pernah kita terlibat, cuma tanya perkembangan, bicara dan lain-lain, tapi sampai bawa-bawa nama ortu itu saya kira tidak usah, jangan ada orang yang bawa nama orang tua, bawa-bawa nama Presiden Jokowi,” jelasnya.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close