Hot

Bak perangko, Kaesang Pangarep dan Nadya Arifta kepergok bermesraan

Video klarifikasi Felicia Tissue tampaknya tak membuat hubungan Kaesang Pangarep dan Nadya Arifta merenggang. Diketahui keduanya makin lengket dan kerap kepergok jalan bersama.

Sebelumnya, sempat heboh mengenai hubungan Kaesang dan Felicia karena postingan ibu Felicia, Meilia Lau. Meilia mengungkapkan hubungan anaknya dengan Kaesang yang tidak ada kejelasan namun tiba-tiba Kaesang menggaet wanita lain sebagai pacarnya yaitu, Nadya Arifta.

Kaesang Pangarep dan Nadya Arifta. Foto: Instagram @nadriftakaesangp
Kaesang Pangarep dan Nadya Arifta. Foto: Instagram @nadriftakaesangp

Lama tak bersuara dan makin beredar kabar tak benar, akhirnya Felicia meluruskan semuanya melalui video yang diunggah di kanal YouTubenya. Video tersebut diunggah pada hari Rabu, 26 Mei 2021.

Felicia menjelaskan bahwa pada tahun 2016 dirinya diminta oleh Kaesang untuk bertemu dengan kedua orang tua dan keluarga besarnya. Selama menjalin hubungan dengan Kaesang, Felicia sudah beberapa kali diundang untuk mengikuti acara keluarga, seperti acara pernikahan.

Kaesang juga sudah meminta izin kepada pihak keluarga Felicia untuk menjalin hubungan yang baik dengan dirinya. Pada akhir bulan Desember 2021, Felicia mengatakan bahwa ia ditelpon oleh Kaesang terkait keinginannya untuk menikah dengannya.

Namun selang 2 minggu kemudian, Kaesang tiba-tiba menghilang dan memblokir kontak Felicia. Namun, Felicia tetap berusaha menghubungi Kaesang, sampai ia menuliskan surat yang ditulis tangan langsung dan dikirimkan dari Singapura ke Indonesia.

Felicia Tissue. Foto; YouTube
Felicia Tissue. Foto; YouTube

Isi suratnya, Felicia meminta untuk permasalahan ini diselesaikan secara kekeluargaan. Namun sampai sekarang masih tidak ada kejelasan.

Felicia juga mengungkap hal ini bukan perkara jodoh, namun ia minta itikad baik dari mantan kekasihnya tersebut.

Namun seakan tak terganggu, hingga sat ini Kaesang cuek dan sering kepergok menghabiskan waktu bersama Nadya Arifta.

Kaesang Pangarep dan Nadya Arifta

Terbaru, Kaesang Pangarep dan Nadya Arita kepergok menghabiskan waktu bersama pada hari Sabtu, 19 Juni 2021.

Hal tersebut diketahui dari unggahan yang berasal dari akun @zenthajvnc dan tersebar di salah satu akun gosip. Pasangan tersebut terlihat sedang berbelanja di pusat perbelanjaan kawasan Cempaka Putih.

Dalam tangkapan foto yang ada, terlihat Kaesang dan Nadya berdiri di eskalator sambil bergandengan tangan dan memegang keranjang belanja. Tidak hanya mesra bergandengan, kedunya memakai pakaian senada yang makin memperlihatkan kerekatan hubungannya.

Kaesang Pangarep dan Nadya Arifta kepergok jalan bersama. Foto: Instagram
Kaesang Pangarep dan Nadya Arifta kepergok jalan bersama. Foto: Instagram

Kaesang mengenakan topi hitam, kemeja putih, celana hitam, dan sepatu kets putih. Senada dengan Nadya yang menggunakan kerudung berwarna coklat muda hampir creme, baju putih tulang, celana hitam, dan flat shoes hitam.

Sebenarnya, bukan hanya kali ini mereka terpergok menghabiskan waktu bersama. Beberapa waktu lalu, mantan Felicia Tissue tersebut makan bersama di sebuh restoran dengan Nadya. Selain itu, pernah menghadiri acara pernikahan besama.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close