Hot

Viral foto jadul Kak Seto dan Glenn Fredly saat bocah, Reza Artamevia di sisinya

Musisi Glenn Fredly tutup usia pada umur 44 tahun karena penyakit meningitis atau radang selaput otak. Banyak kenangan dari Glenn, termasuk foto jadul Kak Seto dan Glenn Fredly.

Meninggalnya pria berdarah Maluku itu menyisakan duka dari berbagai kalangan, mula dari musisi, selebritis, tokoh publik, aktivis sampai warganet Tanah Air. Selain sebagai musisi, Glenn di masa hidupnya sering menyuarakan isu-isu kemanusiaan dan demokrasi serta HAM.

Begitu kabar Glenn meninggal dunia tersiar pada Rabu petang 8 April 2020. Rata-rata publik kaget dengan kabar duka tersebut, tak menyangka Glenn bakal meninggalkan dunia secepat itu.

Baca juga: Cerita Glenn Fredly: Merokok di usai 4 tahun jadi pengedar narkoba dan insyaf

Seiring kabar meninggalnya Glenn, ragam ekspresi yang disampaikan warganet atas kenangan Glenn. Salah satu yang menjadi perhatian warganet di media sosial adalah foto jadul Glenn Fredly kala ikut lomba nyanyi anak. Dalam foto yang diunggah oleh akun @eMbahNyutz, Glenn kecil terlihat menyambut uluran tangan dan senyuman dari pemerhati anak, Seto Mulyadi atau dikenal dengan Kak Seto. Pada momen itu, Kak Seto menyambut Glenn untuk mendapatkan hadiah lomba.

Dalam foto tersebut, di samping Glenn, ada Reza Artamevia yang terlihat melirik gestur dari Glenn.

Foto lawas Kak Seto dan Glenn Fredly
Foto lawas Kak Seto dan Glenn Fredly. Foto Twitter @eMbahNyutz

Foto tersebut menjadi bahasan warganet. Tentunya foto Glenn saat bocah menjadi perbincangan. Senyum dari Glenn saat masa kecil ini membuat warganet baper, dengan mengatakan tak heran Glenn terkenal ramah dengan semua orang.

Selain soal senyum Glenn, foto Kak Seto tak kalah jadi perhatian. Sebab tampilan konsisten awet Kak Seto jadi bahan diskusi. Coba bandingkan foto Kak Seto pada foto lawas tahun 1984 itu dengan foto kekinian Kak Seto. Nyaris tak ada perubahan signifikan. Gaya rambut Kak Seto pada 1980-an persis seperti saat kini. rambut dibelah meminggir ke kiri.

“Dari 1984 kak Seto rambutnya konsisten belah pinggir Wajah dengan tangan di mulut. Ih iya Glenn Fredly yang nyengirnya selalu nular jadi ikutan bahagia orang yg liatnya. Sugeng tindak mas Glenn,” balas akun @dianabonchiel membalas postingan foto tersebut dikutip Kamis 9 April 2020.

Respons warganet tinggi pada foto lawas Kak Seto dan Glenn tersebut. Sampai ada yang memosting foto remake pose Kak Seto dan Glenn pada masa kini.

Foto remake Kak Seto dan Glenn Fredly
Foto remake Kak Seto dan Glenn Fredly. Foto Twitter @Merantaulah

Pada foto remake, gaya Kak Seto terlihat tak banyak berubah, dengan rambut belah pinggir dan berkacamata sedangkan Glenn posenya lebih gaul dengan jaket bahan jeans dan topi yang selalu menutupi rambutnya.

Selamat jalan Bung Glenn!

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close