Hot

Kakaknya dijodohin dengan Febby Rastanty, jawaban Cut Syifa jadi sorotan

Cut Syifa beri tanggapan pada netizen yang berharap agar salah satu dari kedua kakaknya, Randi Putra dan Teuku Anwar dicomblangkan dengan Febby Rastanty. Ungkapan pemeran Intan dalam sinetron Samudra Cinta tersebut dilontarkan langsung dalam salah satu unggahan yang ia bagikan belum lama ini.

Memang, Syifa dan kedua kakaknya begitu akrab. Mereka sering mengabadikan momen bersama. Syifa juga sempat mengadakan QnA di kanal YouTube kakaknya, Bang Anwar. Seperti apa penjelasannya? Simak ulasan berikut.

Kakak Cut Syifa minta dijodohin dengan Febby Rastanty

Artis cantik Cut Syifa membagikan momen kedekatan dengan kedua kakaknya, Randi Putra dan Teuku Anwar di laman depan Instagram pribadi miliknya belum lama ini. Cewek berdarah Aceh tersebut tampil cantik mengenakan hijab di tengah kedua kakaknya. Ia mengunggah dua video boomerang sekaligus dalam kesempatan itu.

Unggahan Cut Syifa
Unggahan Cut Syifa. Sumber: Instagram

19062016, selamat tidur semuanya,” begitu keterangan yang dituliskan Cut Syifa dilansir Hops dari Instagram miliknya, Selasa, 6 April 2021.

Unggahan itu lantas menuai banyak respons dari para pengguna Instagram lainnya. Yang jadi sorotan, ada salah satu netizen yang meminta Syifa mencomblangkan salah satu kakaknya dengan artis Febby Rastanty.

“Abangnya dicomblangin sama Febby Rastanty,” ujar salah satu netizen.

Pemilik nama lengkap Cut Syifa Hanasalsabila tersebut lantas menanggapi pernyataan itu dengan bijak dan ramah. Syifa menjelaskan kalau kakak pertamanya, Randi sudah memiliki seorang istri. Sementara kakak keduanya, Anwar sedang menjalin hubungan pacaran dengan kekasihnya.

Abangku udah punya istri, yang satunya sudah punya pacar,” ungkap Cut Syifa.

Kakak Cut Syifa

Diketahui, Cut Syifa memang kerap membagi momen dengan kedua kakak laki-lakinya. Termasuk saat menjawab berbagai pertanyaan dari para penggemar di kanal YouTube kakak keduanya, Bang Anwar. Cewek 22 tahun itu mendapat pertanyaan tentang mantan kedua kakaknya.

Banyakan mantan bang Anwar apa bang Randi?,” tanya salah satu netizen dalam video YouTube yang diunggah pada 2020 lalu.

Cut Syifa dan dua kakaknya
Cut Syifa dan dua kakaknya. Sumber: Instagram

Cut Syifa kemudian menjelaskan secara detail tentang kisah cinta kedua kakak laki-lakinya.

“Enggak juga sih (kenal semua pacar kakak-kakaknya), kayaknya bedanya adalah kalau Bang Anwar tuh beberapa dibawa ke rumah, kalau Bang Randi tuh enggak. Kayaknya Bang Randi cuma dekat-dekat gitu doang, aku enggak tahu deh itu pacarnya apa bukan,” ujarnya.

Selain itu, ada juga netizen yang menyakan tentang bagaimana kriteria pria yang cocok untuk Syifa menurut kakaknya, Anwar.

“Menurut Bang Anwar, sosok laki-laki seperti apa yang cocok jadi calonnya Syifa?,” ujarnya.

Menanggapi hal itu, kakak Syifa menjawab dengan bijak. Sayang keluarga hingga memiliki sikap yang baik merupakan kriteria yang cocok untuk calon suami Cut Syifa.

“Yang pasti yang sayang juga sama keluarga kita, saleh, pokoknya yang baik, sikapnya, lihat aja abang-abangnya gimana. Minimal kayak abang-abangnya, jadi cari tahu dulu abang-abangnya gimana,” pungkas Teuku Anwar, kakak Cut Syifa.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close