Hot

Kakek Suhud bakal diberangkatkan umrah oleh sosok ini: Saya merinding

Musisi Erwin Moron mengabarkan kalau kakek yang viral setelah berseteru hingga damai dengan Baim Wong akan diberangkatkan umrah oleh sosok dermawan. Erwin merasa terharu dengan banyaknya pihak yang mau membantu kakek bernama lengkap Suhud Arif tersebut.

Erwin termasuk salah satu pihak yang juga membuka donasi untuk Kakek Suhud. Ia juga mengungkapkan perasaannya setelah mengetahui Kakek Suhud akan diberangkatkan ibadah umrah. Seperti apa penjelasan lengkapnya? Simak ulasan berikut.

Muslima Fest

Kakek Suhud umrah

Erwin Moron menyoroti permasalahan Kakek Suhud dan Baim Wong sejak awal. Ia berusaha mencari alamat dan menguhubungi Kakek Suhud lewat panggilan video. Ia juga merasa bersyukur ketika Baim Wong menemui Kakek Suhud secara langsung dan meminta maaf. Kini, Erwin mengabarkan kalau ada orang dermawan yang akan memberangkatkan Kakek Suhud ibadah umrah.

“Alhamdulillah rezeki orang baik, ada salah satu dermawan baik hati, yang akan memberangkatkan umrah Kakek Suhud. Begini lah bila Allah sudah berencana sangat keren!! Terima kasih ya Allah,” begitu kata Erwin Moron dalam unggahan di Instagram pada Selasa (19/10/21).

Unggahan Erwin Moron d Instagram
Unggahan Erwin Moron d Instagram

Dalam keterangan, Erwin Moron berharap agar kakek 70 tahun tersebut dilancarkan ibadah umrahnya. Ia mengaku banyak belajar dari Kakek Suhud.

“Hanya Allah SWT yang berkehendak untuk orang-orang yang ikhlas dan orang baik. Mudah-mudahan Kakek Suhud dilancarkan untuk umrahnya, terima kasih orang dermawan, saya merinding sekali mendengarnya, saya sangat belajar dari Kakek Suhud, mohon doanya kawan baik hati,” tulis Erwin.

Baim Wong sudah minta maaf

Sebelumnya diketahui, Kakek Suhud viral setelah dimarahi oleh aktor sekaligus YouTuber Baim Wong. Menurut suami Paula Verhoeven tersebut, Kakek Suhud memepet motornya dan meminta uang. Sementara menurut Kakek Suhud sendiri, ia hanya ingin menawarkan barang dagangnya saja, yakni berupa buku agama. Setelah keduanya saling menjelaskan kronologi kejadian, Baim Wong mengakui kesalahannya dan meminta maaf lewat keterangan di Instagram.

Baim Wong kakek Suhud foto: Intagram
Baim Wong kakek Suhud foto: Intagram

“Maap untuk kesalahan saya.. Untuk Kakek Suhut maap ya .. saya salah.. Seharusnya saya bisa lebih sopan, banyak belajar saya.. Kalau memang diijinkan Insyaallah nanti kalau bisa, saya mau ketemu untuk bilang langsung.. Sekali lg maap Pak..,” ungkap Baim Wong.

Kemudian, Baim Wong menemui Kakek Suhud dan meminta maaf secara langsung. Menurut ayah dua anak itu, Kakek Suhud adalah orang baik, terutama dalam hal ibadah.

“Masyaallah.. Terima kasih tegurannya .. Dia Orang baik terutama Ibadahnya. Saya sampai malu sendiri. Baru tau pribadinya ketika saya bertemu Pak Suhud. Terima kasih Bosque.. Selalu diingatkan ya kalau memang saya ada salah.. Allah mempertemukan kita dengan caranya yg beda,” pungkas Baim Wong.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close