Hot

Jadikan Kakek Suhud bapak angkat, ‘Sultan’ Samarinda Haji Sasa kasih segepok uang: Perlu bantuan telpon saja

Banjir empati kini mengalir keada Kakek Suhud yang dijauhi oleh Baim Wong karena dikira mengemis minta uang kepada artis tersebut. Nah belakangan kabar Kakek Suhud ini terdengar oleh seorang sultan asal Samarinda, Haji Suriansyah Sasa atau dikenal si Kalimantan Timur dengan sebutan Haji Sasa. Sultan Samarinda itu jadikan Kakek Suhud bapak angkatnya.

Haji Sasa ini langsung terbang dari Samarinda ke Jakarta untuk bertemu langsung dengan kakek Suhud lho Sobat Hopers. Apa yang dilakukan Haji Sasa, sultan asal Samarinda ini ya.

Kakek Suhud jadi bapak angkat sultan Samarinda

Nggak banyak babibu, Haji Sasa langsung terbang ke Jakarta untuk bertemu dengan Kakek Suhud, setelah mendengar apa yang dialami si kakek tersebut.

Haji Sasa datang menemui kakek Suhud dan memberinya segepok duit. Bukan itu saja lho, Haji Sasa langsung pada hari ketemu itu menjadikan Kakek Suhud sebagai bapak angkatnya.

Haji Sasa mengatakan kepada bapak angkatnya mulai sekarang nggak usah deh kerja lagi. Kalau ada keperluan tinggal telepon saja Haji Sasa, nanti akan dipenuhi kebutuhan hidupnya. Haji Sasa komitmen begitu lho kepada Kakek Suhud yang kini jadi bapak angkatnya.

Kakek Suhud dan Baim Wong. Foto: Instagram
Kakek Suhud dan Baim Wong. Foto: Instagram

Dalam postingan dan pengakuan di akun TikTok, Haji Sasa mengaku tersentuh dengan peristiwa yang dialami Kakek Suhud. Dia langsung merasa harus membantu di kakek.

“Saya karena hati nurani saya untuk memerintakan membantu beliau. saya nggak mau orang tua dihina dan direndahkan. Karena saya merasa ada rezeki bapak itu pada diri saya, makanya saya berangkat langsung dari Samarinda ke Jakarta, tindak lanjut apa yang mereka perlukan, Insya Allah saya akan bantu,” kata Haji Sasa dikutip Rabu 13 Oktober 2021.

Bener saja kemudian setelah bertemu, Haji Sasa memberikan segepok uang Rp50 ribuan kepada Kakek Suhud. Bukan itu saja, di video terlihat Haji Sasa mengajak Kakek Suhud makan dan ngobrol.

Selain itu, Haji Sasa juga memborong habis semua dagangan warga di sekitar kediaman Kakek Suhud.

@kaltimtuah.id

Akhirnya pak Haji, ketemu bapaknya. untuk video fullnya nantikan di Channel youtube Yayasan Mansyur Tuah#GauthmathPower

♬ suara asli – NzrlNtsr – NzrlNtsr

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close