Hot

Divonis 4 bulan, Kalina yakin Vicky Prasetyo tidak bersalah: Saya sampai tanya ustaz

Kalina Ocktaranny sebagai istri Vicky Prasetyo beberapa kali memberikan pernyataan bahwa suaminya tidak bersalah soal kasus pencemaran nama baik yang dilayangkan Angel Lelga. Ia menegaskan bahwa akan membela Vicky Prasetyo sehabis-habisnya sampai mati.

“Tapi kalau suami saya tidak bersalah, sampai mati pun saya juga akan membela suami saya bahwa dia tidak bersalah,” kata Kalina Ocktaranny saat menggelar konferensi pers di kawasan Bintaro, Tanggerang Selatan, Kamis (16/9/2021).

Muslima Fest

Kalina menilai bahwa penggerebekan yang dilakukan Vicky Prasetyo kepada Angel Lelga yang berada satu kamar dengan Fiki Alman bukan tindakan yang salah.

Ibu dari Azka Corbuzier itu membela Vicky bukan semata-mata karena pria tersebut adalah suaminya. Kalina mengaku sudah berkonsultasi pada sejumlah ustaz. Para ustaz yang ditanyai oleh Kalina itu pun sepakat bahwa tindakan Vicky kepada Angel Lelga pada saat itu adalah benar.

“Begini, waktu di awal saya tahu (kasusnya), sebelum tahu suami saya divonis empat bulan, itu saya sudah mencari (informasi). “Sampai saya cari tahu tentang perzinaan segala macam, saya cari di Google, tanya ke ustaz, dan tindakan suami saya benar,” beber Kalina.

Ustaz Zacky jadi penengah antara Vicky dan Kalina. Foto: Instagram @vickyprasetyo777
Ustaz Zacky jadi penengah antara Vicky dan Kalina. Foto: Instagram @vickyprasetyo777

Banyak orang yang menilai bahwa wanita yang dinikahi oleh Vicky pada awal tahun 2021 itu terlalu ikut campur pada masa lalunya. Namun menurut Kalina sikapnya tersebut dilakukan karena Vicky sudah menjadi suami dan bagian dari hidupnya. Masalah dan kasus apapun yang mendera suaminya pasti akan melibatkan dirinya.

“Tapi saat ini, Vicky Prasetyo sudah menjadi bagian dari hidup saya. Apapun yang terjadi, masalah sekecil seujung kuku pun yang terjadi pada dirinya, itu pasti akan melibatkan saya sebagai istrinya,” tutupnya.

Vicky Prasetyo memutuskan naik banding

Pada Kamis, 9 September 2021, Vicky Prasetyo resmi divonis empat bulan penjara atas kasus pencemaran nama baik yang digugat oleh mantan istrinya, Angel Lelga. Kalina Ocktaranny sebagai istri merasa terpukul karena harapannya tak terwujud.

“Menjatuhkan pidana pada terdakwa Hendrianto (nama asli Vicky Prasetyo) dengan pidana penjara selama empat bulan penjara dipotong masa tahanan,” ujar Ketua Majelis Hakim di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (9/9/2021).

Vicky Prasetyo. Foto: Instagram @vickyprasetyo777
Vicky Prasetyo. Foto: Instagram @vickyprasetyo777

Merasa keberatan, Vicky memutuskan naik banding pada Kamis, 16 September 2021. Hati Vicky merasa ganjal sebab ada bukti sebuah rekaman CCTV di rumah Angel Lelga yang tidak diputar di persidangan.

“Ini demi Allah tidak pernah CCTV itu ada, diliatin, tidak pernah. Itu tidak ada. Tidak ada CCTV itu dihadirkan, kenapa?” kata Vicky Prasetyo saat ditemui di kawasan Bintaro, Tanggerang Selatan, Banten, Kamis (16/9/2021).

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close