Hot

Skakmat, Kapendam Jaya bantah Rachel Vennya tak isolasi di Wisma Atlet: Sempat datang

Isu Rachel Vennya sempat karantina di Wisma Atlet mulai ada titik terang. Kepala Penerangan Kodam (Kapendam) Jaya Kolonel Arh Herwin Budi Saputra membenarkan isu tersebut bahwa Rachel Vennya sempat menjalani isolasi di Wisma Atlet, Pademangan, Jakarta Utara.

Keterangan Herwin Budi Saputra itu untuk menanggapi sekaligus membantah klarifikasi Rachel Vennya yang mengaku tak menjalani karantina sama sekali di Wisma Atlet. Pengakuannya itu terucap saat berbincang di kanal YouTube Boy William.

“Ya itu masih dipelajari, ya memang informasinya (Rachel Vennya) sempat datang, namun dia keluar lagi, seperti itu,” kata Herwin saat ditemui di Polda Metro Jaya, oleh jaringan Hops, Matamata, Kamis (21/10/2021).

Soal kapan dan bagaimana Rachel Vennya bisa kabur dari Wisma Atlet, Herwin belum bisa menjelaskan. Ia menyerahkan pada pihak Polda Metro Jaya yang sedang menangani kasus mantan istri Niko Al Hakim itu.

“Itu nanti ditanyakan ke pihak kepolisian saja. Itu baru diperiksa oleh Polda Metro Jaya,” sambungnya.

Rachel Vennya. Foto: Instagram
Rachel Vennya. Foto: Instagram

Klarifikasi Rachel Vennya soal kabur karantina

Rachel Vennya mengakui tidak menjalani karantina sesuai anjuran pemerintah. Ibu dua anak itu melakukan hal tersebut karena merasa rindu dengan anak-anaknya.

“Pulang dari Amerika dan aku enggak menjalani karantina seperti yang seharusnya pemerintah anjurkan. Perlakuan aku ini salah dan enggak ada pembenaran sama sekali. Alasan aku juga enggak bisa dibenarkan sama sekali. Alasan aku juga enggak bisa diterima. Tapi emang alasan aku itu karena aku pengen ketemu sama anak-anak tapi itu bukan alasan yang tepat,” ujarnya dilansir dari kanal YouTube Boy William pada Senin, (18/10/21).

Rachel pun mengakui kesalahannya dan meminta maaf kepada publik. Ia pun mengaku malu atas tindakannya yang tak elok dan dapat membahayakan publik tersebut.

Selain itu, Rachel Vennya juga membantah bahwa dirinya disebut satu kamar dengan Salim Nauderer selama karantina di Wisma Atlet. Ia justru mengakui sama sekali tidak menginap di Wisma Atlet.

Rachel Vennya dan Salim Nauderer. Foto: Instagram
Rachel Vennya dan Salim Nauderer. Foto: Instagram

“Aku enggak bisa (kasih tahu) kronologisnya seperti apa karena kan aku harus memberi tahukan kronologinya itu pertama di Polda ya kak. Tapi aku tidak karantina sama sekali di Wisma Atlet. Jadi aku tidak minta sekamar juga karena emang kenyataannya aku tidak karantina sama sekali,” pungkasnya.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close