Trending

Video Kapolres Nunukan hajar anak buah gegara zoom meeting, jenderal bintang dua: Periksa dan nonaktifkan!

Insiden Kapolres Nunukan AKBP Syaiful Anwar tendang dan pukul anak buahnya sedang jadi perhatian. Usut punya usut Kapolres Nunukan menganiaya polisi anak buahnya gara-gara perwira polisi itu kesal masalah gangguan zoom meeting gitu. Kapolres Nunukan hajar anak buahnya tanpa ampun lho.

Penganiayaan Kapolres Nunukan ini viral, dengan jelas terlihat dalam rekaman CCTV Polres Nunukan, Kalimantan Utara lho.

Kapolres Nunukan hajar anak buah awalnya zoom meeting

Terungkap fakta Kapolres Nunukan ngamuk aniaya SL, anak buahnya gara-gara SL nggak becus dalam bertugas menyiapkan zoom meeting dalam acara Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari.

Rekaman CCTV Kapolres Nunukan hajar anak buah
Rekaman CCTV Kapolres Nunukan hajar anak buah. Foto Suara.com

Kabid Humas Polda Kalimantan Utara, Kombes Budi Rachmad mengungkapkan AKBP SYaiful Anwar murka kepada anak buahnya yang bertugas di bagian Teknologi Informasi dan Komunikasi saat zoom meeting dengan Polda Kaltara dan Mabes Polri pada 21 Oktober lalu.

Atas aksi kekesaran tersebut, Kabid Humas mengatakan Kapolda Kalimantan Utara Irjen Bambang Kristiyono sudah medengar kabr itu dan langsung memerintahkan Propam Polda untuk periksa Kapolres Nunukan.

“Atas kejadian viralnya Kapolres Nunukan, Kapolda Kaltara memerintahkan Kabid Propam untuk melakukan pemeriksaan awal,” ujar Budi dikutip dari Suara.com.

Budi menyebut Bambang juga telah memerintahkan Karo SDM Polda Kalimantan Utara untuk segera menonaktifkan Kapolres Nunukan AKBP Syaiful Anwar. Hal itu dilakukan dalam rangka pemeriksaan.

“Kemudian Karo SDM akan menerbitkan SKEP nonaktifkan Kapolres Nunukan,” kata dia.

Rekaman CCTV

Dari rekaman CCTV, Kapolres Nunukan nampak langsung tanpa banyak kata hajar anak buahnya di sebuah aula Polres Nunukan.

Kaolres Nunukan hajar anak buahnya
Kaolres Nunukan hajar anak buahnya. Foto Suara.com

Kapolres langsung menghampiri anak buahnya tersebut dan menendangi kemudian memukuli anak buahnya. Anak buahnya yang menghindar dengan mundur terus saja diserang Kapolres.

Dalam insiden ini, polisi dan istri polisi yang ada di aula tidak ada yang berani menghentikan aksi Kapolres tersebut. Setelah beberapa saat menghajar anak buahnya, diduga istri Kapolres Nunukan berupaya meredakan emosi Kapolres tersebut.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close