Hot

Kapten Vincent akui sudah pisah ranjang dengan Novita Condro: Saya masih mau istri saya balik

Kapten Vincent mengaku bahwa ia dan Novita Condro telah pisah ranjang. Vincent juga menyebut masih ingin istrinya kembali kepadanya. Seperti apa pengakuan Kapten Vincent selengkapnya? Simak artikel berikut.

Rumah tangga YouTuber Vincent Raditya atau karib disapa Kapten Vincent dengan Novita Condro belakangan jadi sorotan. Kapten Vincent menyebut sang istri telah selingkuh dengan pria lain. Sementara, Novita mengungkap bahwa Vincent telah berbuat kasar terhadapnya.

Terbaru, terungkap bahwa Kapten Vincent dan Novita Condro kini telah pisah ranjang. Hal tersebut dibongkar oleh Kapten Vincent lewat sebuah video di kanal Vincent Raditya bersama Crazy Rich PIK, Helena Lim.

Mulanya, Helena dan Vincent mengungkap awal kedekatan mereka berdua. Helena menuturkan, kala itu, ia dikenalkan dengan Vincent oleh temannya. Beberapa hari kemudian, Vincent diajak main ke rumah Helena.

Di sana, Helena mendapati bahwa Vincent memiliki ketertarikan yang sama, yakni musik. Karena itu, keduanya pun cepat klop meski belum lama kenal.

Helena juga mengatakan bahwa Kapten Vincent sering main di rumahnya hingga larut malam. Dari situlah, Helena kemudian tahu bahwa rumah tangga Kapten Vincent tengah dilanda masalah.

Kapten Vincent Raditya dan Novita Condro. Foto: Instagram @vincentraditya.fanbase
Kapten Vincent Raditya dan Novita Condro. Foto: Instagram @vincentraditya.fanbase

“Aku sering nanya Vincent ya berapa kali, karena dia di rumah aku sering sampe malem tuh, kadang sampe jam 11, kadang sampai jam 12,” kata Helena dilansir Selasa 4 Mei 2021.

“Lu inget enggak gue tanya, ‘lu enggak dicari bini lu?’,” ucap Helena.

Helena kemudian menuturkan, kala itu Vincent beralasan kepadanya bahwa sang istri tengah berada di luar kota, di rumah orang tuanya. Namun, Helena mulai menaruh curiga, lantaran Novita berada di luar kota dalam jangka waktu yang cukup lama. Akhirnya, Helena bertanya kepada Vincent soal rumah tangganya dengan sang istri.

“Ya lu bilang bini lu lagi di Surabaya apa di Malang ya. Lu bilang dia lagi ada di rumah orang tua dia kan. Akhirnya sampai besok-besok gua tanya lu terus, ‘kapan bini lu pulang?, ‘kok enggak pulang-pulang?’,” kata Helena menceritakan.

“Gue juga mulai curiga, kok selama dua bulan ini, masa sih bini pulang ke rumah orang tuanya sampai begitu lama. Nah akhirnya gua tanya, ‘ada masalah enggak sih?’,” sambungnya.

Akhirnya Vincent mengaku juga kepada Helena bahwa rumah tangganya dengan Novita Condro tengah dilanda masalah. Kapten Vincent kemudian mengaku bahwa ia dan Novita telah pisah ranjang dari bulan Desember.

“Memang udah tinggal sendiri saya dari bulan Desember,” ujar Kapten Vincent.

Kapten Vincent ingin istrinya kembali

Kapten Vincent Raditya dan Novita Condro. Foto: Instagram @vincentraditya.fanbase
Kapten Vincent Raditya dan Novita Condro. Foto: Instagram @vincentraditya.fanbase

Lebih lanjut, Kapten Vincent mengaku bahwa selama rumah tangganya bermasalah dan pisah ranjang dengan Novita Condro, ia merasakan kesepian dan kekosongan.

“Dan memang bener, memang ada rasa kekosongan,” tuturnya.

Kemudian, Kapten Vincent menyebut bahwa Helena Lim adalah sosok yang suka menahannya dalam kisruh rumah tangga ini, agar ia tak bertindak terlalu jauh.

Di depan Helena, Vincent juga mengakui bahwa ia masih ingin sang istri kembali ke pelukannya.

“Saya kehilangan istri. Saya sebenernya masih mau istri saya balik, cuma kan.. ya enggak apa-apa lah,” ucap Vincent Raditya.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close