Hot

Kapten Vincent kangen momen ini sama sang istri, blak-blakan sebut anak dibawa kabur

Kapten Vincent rindu sebuah momen bersama sang istri, Novita Condro, serta sang anak, Dexter Raditya. Seperti apa selengkapnya? Simak artikel berikut!

Kisruh rumah tangga YouTuber Vincent Raditya atau akrab disapa Kapten Vincent dengan sang istri Novita Condro, masih menarik perhatian khalayak ramai.

Rumah tangga yang ditimpa masalah, rupanya membuat Kapten Vincent kangen momen-momen hangat yang dahulu pernah dirasakannya dengan sang istri, Novita Condro.

Hal itu terungkap lewat sebuah unggahan Kapten Vincent di Instagram Stories. Dalam unggahan itu, pria kelahiran 1984 tersebut mengaku kangen dengan momen saat ia dan sang istri baru saja memiliki anak pertama dari buah cintanya.

“Jadi nostalgia jaman Dexter baru lahir. Duh kangen deh,” tulis Kapten Vincent di unggahannya, dikutip Selasa 4 Mei 2021.

Dalam unggahan itu, Kapten Vincent terlihat berpose bersama sang istri, Novita Condro, sambil memegang anak pertamanya, Dexter Raditya.

Namun demikian, nampaknya rasa rindu Kapten Vincent akan momen hangat tersebut dan juga dengan sang anak tak bisa tersalurkan dengan mudah.

Pasalnya, Kapten Vincent di situ secara blak-blakan mengungkap bahwa sang anak kini telah dibawa kabur tanpa seizinnya.

“Tapi kan anaknya dibawa kabur, tanpa izin,” kata Vincent Raditya.

Unggahan Kapten Vincent sebut anaknya dibawa kabur. Foto: Instagram
Unggahan Kapten Vincent sebut anaknya dibawa kabur. Foto: Instagram

Kapten Vincent ke Novita Condro: In the hoy pake kartu kredit gue

Permasalahan rumah tangga Kapten Vincent dan Novita Condro terus bergulir. Keduanya tak henti-hentinya mengungkap permasalahan rumah tangga mereka ke media sosial.

Baru-baru ini, Kapten Vincent menyebut bahwa sang istri pernah melakukan transaksi di sebuah hotel.

“Ingat saya masih punya banyak bukti perbuatan bejatmu mulai dari Anda parkir sampai masuk ke kamar bersama brondongmu. Jangan buat saya terpaksa harus mengeluarkan video ini ke publik sehingga calon suami baru atau seluruh saudara Anda lihat semua kenyataan perbuatan bejatmu,” tulisnya.

Kapten Vincent Raditya dan Novita Condro. Foto: Instagram @vincentraditya.fanbase
Kapten Vincent Raditya dan Novita Condro. Foto: Instagram @vincentraditya.fanbase

Tak hanya itu, Vincent juga menyebut bahwa orang tua Novita ikut terlibat dalam polemik rumah tangganya.

Tak main-main dengan ucapannya, Vincent juga membagikan bukti transaksi sewa kamar hotel yang diduga dipesan oleh sang istri dan selingkuhannya. Vincent Raditya juga menyindir aksi selingkuh yang dilakukan sang istri dengan menggunakan uang pribadinya untuk menyewa kamar hotel.

“Malu lah mau in the hoy pake hasil keringet saya. Masa pake kartu kredit gue sih. Ohh iya lupa ya. Brondong mu masi dapet uang dari papa mama ya lupa.”

Unggahan Kapten Vincent Raditya. Foto: Instagram
Unggahan Kapten Vincent Raditya. Foto: Instagram

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close