Trending

Kasus kerumunan Holywings, ternyata ini 2 sosok besar di balik sahamnya, bukan orang sembarangan!

Kasus kerumunan dan pelanggaran protokoler kesehatan (prokes) di Bar & Resto Holywings, Jalan Kemang Raya, Kelurahan Bangka, Kecamatan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan dikecam oleh publik. Usut punya usut, ternyata di balik Holywings, ada dua sosok besar di belakangnya. Lantas siapakah dia?

Menurut laporan Tempo, dua sosok besar yang jadi pemilik saham Holywings ialah pengacara kenamaan Hotman Paris Hutapea dan selebriti Nikita Mirzani.

Hal tersebut dipastikan dan disampaikan langsung oleh Hotman dalam sejumlah video pendek di akun jejaring media sosial Instagram miliknya, @hotmanparisofficial.

Dalam postingan video berdurasi singkat tersebut, Hotman Paris mengaku telah menjadi salah satu pemilik saham Holywings yang berlokasi di Breeze BSD Tangerang Selatan.

Selain menjadi pemilik, ia juga sudah ditunjuk menjadi pengacara di tempat tersebut.

“Telah resmi menandatangani jual beli sebagian saham dari keluarga Holywings,” ujar Hotman seperti dikutip dari unggahan video pendek tersebut.

Bar & Resto Holywings. Foto: Ist
Bar & Resto Holywings. Foto: Ist

Sementara, berdasarkan keterangan dari akun Linkedin Holywings Indonesia, perusahaan ini didirikan pada 2014.

Perusahaan ini menaungi bisnis beer house, lounge, dan klab malam.

“Visi kami adalah menjadi tujuan satu atap untuk semua kebutuhan rekreasi gaya hidup Anda,” seperti dikutip dari laman tersebut.

Layanan yang disediakan Holywings antara lain pertunjukan musik live setiap hari, menu dengan gaya masakan dari seluruh dunia, dan menu minuman yang beragam.

Selain Holywings, perusahaan ini juga menaungi Holyduck, Old Temple Bar, dan Pentagon Surabaya.

“Restoran kami berlokasi di Jakarta dan daerah lain di Indonesia. Saat ini kami sedang berupaya untuk mengembangkan merek kami di kota-kota di seluruh Indonesia,” dinukil dari profil Linkedin tersebut.

Restoran Holywings terletak di sejumlah titik di Jakarta, antara lain di Pantai Indah Kapuk, Kelapa Gading, Gunawarman, Mega Kuningan, Epicentrum, Pondok Indah.

Selain itu, Holywings juga memiliki cabang di Graha Family dan Kertajaya, Surabaya; serta di Makassar, Medan, Tangerang, dan Bandung.

Sementara itu bisnis lainnya, yaitu Holyduck saat ini berlokasi di Medan, Old Temple Bar di Jakarta, dan Pentagon di Surabaya.

Nikita Mirzani dan Hotman Paris saat jumpa pers di The Breeze BSD City. Foto: Tribun
Nikita Mirzani dan Hotman Paris saat jumpa pers di The Breeze BSD City. Foto: Tribun

Hotman mengatakan proyek terbesar Holywings saat ini adalah membangun club di Bali.

“Akan dibangun club terbesar di Asia. Hotman Paris dan Nikita akan ikut di situ,” ucap Hotman Paris saat konferensi pers.

Lebih jauh, Hotman menyebutkan Holywings masih akan terus berekspansi dengan mencari lebih banyak lagi tanah di seluruh Indonesia.

“Saat ini sudah ada 30 cabang, semuanya full. Tahun ini ditargetkan bakal dibangun 50 outlet,” katanya.

Sementara itu, Nikita Mirzani menjelaskan punya alasan tersendiri kenapa mau membeli saham Holywings.

“Owner-nya anak muda semua, pasti lebih banyak inovasi dan eksplor segala sesuatu. Dan kalau ngomong bisa lebih nyambung,” imbuh Nikita Mirzani.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close