Hot

Kata Ahmad Dhani, Maia Estianty tersiksa bersuamikan dia gegara ini

Pernikahan Ahmad Dhani dan Maia Estianty memang sudah berakhir sejak belasan tahun silam. Proses perceraian pasangan musisi itu pun penuh drama. Kini setelah keduanya punya keluarga baru, masing-masing lebih blak-blakan menyampaikan kisah masa lalu.

Giliran Ahmad Dhani yang membocorkan kehidupan rumah tangganya bersama Maia dulu. Dalam obrolan bersama Deddy Corbuzier yang diunggah ke kanal YouTube, ia menyinggung perilaku Maia saat menjadi istrinya dulu.

Baca juga: 5 Lagu ‘seram’ yang bikin merinding, dari Payung Teduh sampai Blink 182

Berawal dari Deddy yang mempertanyakan sikapnya yang temperamental. Dia memang vokal menyuarakan pandangan politiknya. Bahkan dengan bangga, Dhani pernah memproklamirkan diri sebagai ‘Part timer musician, full timer politician’.

Ahmad Dhani dan Maia Estianty
Ahmad Dhani dan Maia Estianty. Foto: Instagram

“Lo tuh kenapa sih jadi orang enggak bisa netral aja bos, kenapa lu harus nge-gas marah-marah?” tanya Deddy dalam kanal YouTube yang diunggah Kamis, 9 Juli 2020.

Seperti biasa, Dhani menanggapi pertanyaan dengan santai dan percaya diri. “Gini yah, bukan masalah netral tidak netral aku itu, makanya aku tahun 90 zamannya masih muda enggak pernah ke club,” bebernya.

Deddy tidak percaya begitu saja ucapan Dhani yang seorang rockstar tapi enggak pernah clubing. Sambil mengoreksi pernyataannya, dia malah menyinggung Maia. “Maksudnya pernah, setahun sekali lah, bukan orang yang tiap minggu harus ke club. Jadi, waktu itu Maia agak tersiksa punya suami kayak gue karena gue jarang ke club,” katanya.

Dia menjelaskan alasannya tidak suka ke club, beda dengan Maia kala itu. Menurutnya, dia bukan tipe yang biasa menghindar dari masalah.

Tak nyesal ceraikan Maia

Dalam obrolan yang lain bersama Daniel Mananta, Dhani menyoal perceraiannya dengan Maia. Ketika itu, Daniel bertanya tentang perceraiannya dari sudut pandang Islam.

Musisi sekaligus politikus Ahmad Dhani
Musisi sekaligus politikus Ahmad Dhani. Foto: Instagram

“Itu kan sebuah hukum ya. Di Islam itu memang tidak ada doktrin bahwa menikah itu tidak untuk selamanya, enggak ada doktrin itu. Itu lah bedanya agama Islam dengan agama yang lain. Itu suka atau enggak, jangan lo enggak suka lo ngacu-ngacuin hukum Islam. Tidak ada satu dalil pun di agama Islam itu mendoktrin bahwa menikah itu cukup sekali, enggak ada,” jelas Ahmad Dhani yang diunggah dalam kanal YouTube Daniel Mananta.

Saat menceraikan Maia, usianya masih di bawah 40 tahun. Tidak lama menduda, Dhani menikahi rekan duet Maia, Mulan Jameela. Kedua anak mereka, Safeaa Ahmad dan Muhammad Ali jadi kebahagiaan Dhani.

”Jadi waktu itu aku menikah usiaku kan belum 40, jadi belum punya pintu penyesalan. Ya, aku tidak menyesali karena dengan perceraian itu sekarang aku punya istri baru dan dua anak yang menjadi live of my life. Aku enggak pernah mikirin sebenarnya aku punya dua anak lagi di usia ku yang seperti ini,” ungkapnya.

Karena itulah, dia enggak pernah menyesali keputusannya bercerai lalu menikahi Mulan.”Jadi aku enggak pernah menyesali. Tapi kalau seandainya waktu itu usiaku sudah 40, ya mungkin enggak seperti ini,” katanya.

Topik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close