Hot

Kata Lord Adi, cowok lebih bucin jadi masakannya lebih enak dari cewek

Nama Lord Adi melejit lewat kompetisi MasterChef Indonesia Season 8. Meski hanya berhasil sampai babak 3 besar, dia sudah berhasil meraih popularitas. Kemampuan masaknya memang enggak perlu diragukan lagi. Tapi dia punya pandangan unik soal cowok yang lebih jago masak ketimbang cewek.

Pria bernama asli Suhaidi Jamaan ini sudah akrab dengan dunia masak-memasak. Dia juga cukup pede soal skill chef cowok yang lebih mumpuni. Hal itu diungkapkannya saat menjadi bintang tamu di Podcast Deddy Corbuzier, dikutip Rabu, 15 September 2021.

Masak kayak percintaan

Lord Adi bilang, cowok memang tidak dituntut untuk bisa masak. Tapi kalau cowok sudah turun ke dapur, hasil masakannya lebih enak daripada masakan cewek. “Kalau cowok itu masak, masakan mereka lebih enak daripada cewek. Itu fakta,” katanya.

Merasa heran dengan pendapat itu, Deddy bertanya apa alasan yang membuat Lord Adi berpikir demikian. Ternyata, ada hubungannya dengan cowok yang bucin soal urusan percintaan. Menurut petani cabai tersebut, masak dan percintaan ada hubungannya.

Lord Adi. Foto: Instagram

Kata dia, cowok lebih memberikan segalanya dalam urusan percintaan. Persis ketika dia menyajikan masakan. “Mungkin karena taste cowok lebih selektif. Susah juga dijelaskan. Mungkin secara percintaan ya, masakan dan percintaan ini kayak ada hubungannya.”

Lord Adi soal masakan cowok lebih enak

Dengan kata lain, cowok cenderung lebih bucin daripada cewek. “Cowok ini lebih mencintai seorang wanita itu lebih daripada si cewek.” Dia menjelaskan kalau cowok biasanya lebih rela memberikan apa saja demi orang yang disayang. “Maksudnya, cowok itu lebih milih habis-habisan untuk cewek, dibanding cewek ke cowok. Jarang cewek yang keluar modal untuk cowok,” lanjutnya.

Karena itulah, masakan cowok katanya lebih enak. Karena mereka lebih banyak mengeluarkan usaha lebih. “Itu Kuncinya kenapa cowok bisa masak lebih enak daripada cewek,” katanya.

Deddy sempat mengingatkan kalau cewek bisa saja tersinggung dengan pernyataan tersebut. Tapi menurut Lord Adi, justru cewek akan merasa senang kalau cowoknya bisa masak. “Cewek senang kok, dengarnya,” katanya. Dengar pendapat itu, Deddy Corbuzier jadi kepikiran kenapa banyak pria yang berprofesi sebagai tukang masak, mulai dari dagang makanan sampai chef di hotell. “Ya kenapa bisa begitu karena cowok itu all in, perasaan, kasih sayang, pasti lebih baik. Itu faktanya,” ungkap Lord Adi.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close