Hot

Kata Nassar soal Lesti Kejora sombong dan pasang tarif endorse Rp50 juta

Muncul tudingan kalau Lesti Kejora kini sombong setelah nge-top. Selain itu, Lesti Kejora disebut memasang tarif endorse super mahal.

Nama Lesti akhir-akhir memang jadi bahan pembicaraan. Selain karena kiprahnya di dunia musik, kedekatannya dengan pesinetron Rizky Billar membuat publik penasaran. Seiring namanya yang makin melejit, muncul kabar tak sedap kalau si pedangdut itu sombong. Tak cuma itu, dia disebut pasang harga mahal. Soal itu, seniornya di dangdut, Nassar angkat bicara.

Baca juga: Bahas tarif endorse hingga keuangan, Chika Jessica siap nikah dengan Amec Aris?

Lesti Kejora sombong?

Beberapa pihak menganggap kalau Lesti kayak kacang lupa kulit. Berawal dari ajang pencarian bakat, gadis desa ini menjelma menjadi pedangdut sukses. Kabar dirinya yang sombong pun beredar.

Tapi anggapan tersebut dibantah oleh Nassar Sungkar. Menurutnya tudingan itu karena orang tidak mengenal si pelantun ‘Kejora’ itu secara pribadi.

Lesti Kejora dan Nassar. Foto: Instagram @kingnassar88
Lesti Kejora dan Nassar. Foto: Instagram @kingnassar88

“Sama aku baik-baik saja, Lesti alias dede itu ya senang bercanda enggak ada perbedaan. Tetap wise dan asyik,” kata Nassar, dikutip dari Insertlive.

Mantan suami Musdalifah tersebut menyebut enggak ada perubahan sikap Lesti meski sudah sukses. “Enggak ada bedanya, baik dulu sama sekarang sama aja Alhamdulillah lah. Kalau yang lain enggak tahu, enggak ngerti karena aku bukan sahabat yang memang sering nongkrong atau main gitulah,” ungkapnya.

Tarif endorse Lesti Kejora selangit

Nassar dan Lesti Kejora. Foto: Instagram
Nassar dan Lesti Kejora. Foto: Instagram

Sudah hal lumrah, semakin ngetop seorang artis maka tarif endorsement-nya juga makin mahal. Begitu juga dengan Lesti Kejora.

Tarif endorsement penyanyi jebolan Dangdut Academy itu diungkap oleh akun gosip Instagram @lambe_turah beberapa waktu lalu.“Yang mau endors/infuenser dd lesti, igs 25jt, feed 40, feed video50jt. Harga s’blm LESLAR viral yaa, nggak kaleng-kaleng toooh,” tulis akun gosip @lambe_turah. Harga tersebut bisa lebih mahal lagi sekarang karena pasangan Lesti dan Rizky sedang naik daun.

Soal harga mahal itu, Nassar memberi komentar bijak. “Masalah harga itu adalah rezeki dari Allah.  Mau dia (artis) baru atau lama ya itu masing-masing rezeki dari Allah,” ujarnya pada Senin, 26 Oktober 2020. Dia menjelaskan kalau harga endorsement artis enggak tergantung dari seberapa senior si artis. “Jadi gini ya, enggak bisa kita takar. Yang (artis) lama mahal, yang (artis) baru murah itu rezeki masing-masingnya aja,” tutupnya.

Topik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close