Hot

Ups, Kate Middleton kepergok melengos dan acuhkan Meghan Markle

Dulu keluarga kerajaan Inggris punya the fab four yang diidolakan. Mereka adalah pasangan Pangeran William-Kate Middleton dan Pangeran Harry-Meghan. Keempatnya dielu-elukan di seluruh dunia. Sayangnya, pasca Harry-Meghan memutuskan hidup mandiri dengan enggak lagi menjadi anggota senior kerajaan, hubungan keempatnya meregang. Kayaknya Kate masih belum legowo atas keputusan adik iparnya itu. Buktinya, Kate Middleton kepergok melengos saat melihat Harry-Meghan.

Mereke berempat bertemu pertama kalinya setelah hengkangnya Harry-Meghan dari Inggris pada Senin, 9 Maret 2020. Mereka hadir pada Commonwealth day di Westminster Abbey. (Mantan) Duke dan Duchess of Sussex diantar langsung ke tempat duduk mereka. Begitu juga Duke and Duchess of Cambridge.

Meghan dan Harry sampai duluan dan duduk di barisan keduanya. Di sebelah mereka ada Pangeran Edward dan Sophia, Countess of Wessex. Beberapa lama kemudian, William serta Kate datang dan langsung menuju tempat duduk di barisan pertama. Dari awal kedatangan, sudah kelihatan kalau mereka menjaga jarak dari Harry dan Meghan.

Saat melihat kedatangan mereka, Harry dan Meghan sudah tersenyum ke arah William dan Kate. Mereka berusaha membuat interaksi, bahkan Meghan sempat menyapa dan melambai. Cuma William yang merespons dengan ucapan ‘hai’ singkat. Sedangkan Kate Middleton kepergok melengos dan mengacuhkan Meghan. Kate bahkan tidak membuat kontak mata dengan ibu dari Archie itu.

Kate Middleton-Pangeran William. Photo: Instagram @Kensingtonroyal

Enggak cuma itu, saat menunggu kedatangan Ratu Elizabeth II, Meghan dan Harry terlihat mengobrol serius dengan Pangeran Edward. Sementara Kate berbalik badan hanya buat berbincang dengan Sophie tanpa sedikit pun melirik Harry dan Meghan.

Begitu juga saat acara berakhir. Keempatnya kelihatan saling menghindar untuk berinteraksi, dilansir dari Glamour.

Tapi bisa saja sih mereka berinteraksi saat sedang enggak berada di depan publik. Tapi gosipnya, hubungan mereka bermasalah sejak beberapa waktu terakhir. Kabarnya sebelum meninggalkan London, Harry dan William berusaha memperbaiki keadaan dengan pertemuan rahasia.

“Mereka memang enggak meninggalkan Inggris dalam keadaan yang baik. Tapi keduanya merasa lega semuanya sudah selesai,” kata seorang sumber pada People pada bulan Februari. Sumber lain bilang, kedua bersaudara itu berkomunikasi lebih intens saat Harry berada di Kanada.

Baca juga: Momen Putri Diana melabrak Camilla, si pelakor yang dinikahi Pangeran Charles

Fans yang melihat video interaksi itu ikut berkomentar. “Wuih dingin banget! Terlihat ketegangan antara genk Cambridge dan Sussex! Meghan sudah menyapa tiga kali tapi enggak ditanggapi. Harry kelihatan enggak suka dengan itu,” kata pemilik akun barbara Davis.

“Kelihatannya Kate enggak melihat ke arah Meghan atau Harry sama sekali. Dan William cuma menyapa Meghan. Wow,” kata netizen lainnya.

Terlepas apa yang terjadi di acara itu, semoga royal family bisa mendapat kesempatan untuk menghabiskan waktu bareng, jauh dari publik sebelum Harry dan Meghan kembali ke Amerika Utara.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close