Hot

Kate Middleton dapat hadiah perhiasan Rp1,6 miliar dari ayah mertua

Kate Middleton menerima satu set perhiasan dari ayah mertuanya, Pangeran Charles, setelah pernikahannya dengan Pangeran William.

Duchess of Cambridge itu beberapa kali terlihat mengenakan perhiasan mahal yang diberikan Ayah mertuanya itu di masa lalu. Menurut laman Express, Kate Middleton terlihat mengenakan satu set perhiasan yang diberikan dari Prince of Wales.

Baca juga: Ups, Kate Middleton kepergok melengos dan acuhkan Meghan Markle

Perhiasan itu merupakan satu set emas putih berisi 3 item yaituu cincin, gelang dan giwang. Berdasarkan ulasan majalah mode di Inggris, satu set perhiasan itu seharga lebih dari US$75 ribu atau sekitar Rp1,6 miliar.

Pangeran Charles menghadiahkannya kepada Middleton setelah pernikahan kerajaannya di urutan kedua sesuai tahta untuk secara resmi menyambutnya sebagai bangsawan.

“Mereka berada dalam gaya Art Deco dan tampaknya dibuat khusus untuk Kate,” kata Anna Byers, manager di 77 Diamonds.

“Anting-anting menampilkan dua kelompok berlian bulat hampir dalam bentuk bunga, dengan berlian pusat memiliki rona kuning, dijembatani oleh tiga berlian baguette horisontal yang diatur dalam emas putih,” kata Byers menggambarkan anting-anting itu.

Gelang dari Pangeran Charles
Gelang dari Pangeran Charles Photo: Istimewa

Sementara itu, gelang ini menampilkan cluster berlian berulang dan pola baguette yang dibatasi oleh dua baris berlian, dengan berlian pusat lagi dengan rona kuning. Cincin itu juga memiliki gugus berlian ganda.

Middleton terlihat mengenakan perhiasan itu di acara-acara khusus. Misalnya, Duchess of Cambridge mengenakan set di acara solo pertamanya sebagai anggota keluarga kerajaan.

“Khususnya dan agak tepat, Kate memakai ini pada Oktober 2011 ketika dia berdiri untuk ayah mertuanya Pangeran Charles yang merupakan acara solo pertamanya,” lanjut Byers.

Kate Middleton
Kate Middleton. Photo: Instagram @kensingtonroyal

Pakar memperkirakan bahwa anting-anting saja bisa berharga antara US$19-56 ribu, atau sekitar Rp268-792 juta.

Dalam berita terkait, Pangeran Charles mungkin akan segera menyambut cucu-cucu baru dari Cambridges dan Sussexes.

Mantan asisten Putri Diana Paul Burrell mengatakan bahwa pasangan kerajaan sangat mungkin memiliki empat anak. Dia juga meramalkan bahwa Pangeran Harry dan Meghan Markle juga akan memiliki bayi kedua mereka segera.

“Akan ada empat bayi untuk Kate dan William,” kata Burrell.

“Tidak akan mengejutkanku jika Kate dan Meghan hamil pada waktu yang sama tahun depan.”

Topik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close