Hot

KD pastikan Raul Lemos tak hadiri pernikahan Aurel: kondisi psikologisnya terganggu

Krisdayanti memastikan bahwa dirinya akan hadir seorang diri di pernikahan Aurel Hermansyah yang akan diselenggarakan pada 3 April mendatang. Sementara itu, Raul Lemos beserta anak-anaknya tidak akan menghadiri hajatan besar Aurel dan Atta Halilintar tersebut. Seperti apa pernyataan Krisdayanti selengkapnya? Simak artikel berikut!

Lamaran Aurel Hermansyah
Lamaran Aurel Hermansyah. Foto Instagram @krisdayantilemos

Krisdayanti mengaku saat ini Raul Lemos tengah tertahan di Timor Leste lantaran kebijakan lockdown total di negara tersebut. Lantaran hal ini, Raul Lemos dipastikan tidak akan hadir dalam acara pernikahan Atta-Aurel.

“Jadi Timor Leste itu akan vaksin di April 2021… belum tahu apakah ada delay lagi dari pemerintah. Jadi saya masih ngambang ini, belum tahu. Bener-bener LDR yang sekarang ini saya minta pikiran saya enggak kacau aja,” ujarnya dilansir dari ESGE Entertainment.

Sudah 8 bulan menjalani LDR, Krisdayanti mengakui bahwa kondisi psikologis Raul Lemos ‘terganggu’ dengan aturan lockdown.

“Dulu seminggu sekali datang ke Jakarta. Karena pandemi ini, jadi semuanya tertahan kan, enggak bisa. Kalau dulu, saya rasa suami jauh memberikan saya ekstra apa ya, jadi saya boleh memutuskan apa pun… tapi kalau sekarang, lebih pakai rasa karena kondisinya psikologisnya Raul juga terganggu dengan segala keterbatasan lockdown ini.”

Sementara itu, kedua buah hati KD dari pernikahannya dengan Raul juga dipastikan tidak hadir. Hal ini lantaran alasan protokol kesehatan.

“Enggak, enggak bisa karena daddy-nya emang enggak kasih karena lebih alasan protokol kesehatan.”

Krisdayanti tanggapi perbedaan kostum

Lamaran Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah
Lamaran Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Foto Instagram @krisdayantilemos

Dalam kesempatan yang sama, Krisdayanti juga memberikan tanggapannya soal perbedaan kostum. Diva yang satu ini menganggap bahwa pakaian yang ia kenakan masih sesuai tema yang ditetapkan.

“Sebetulnya gapapa lah, kan enggak harus juga seragam… Itu kan masih sesuai tema, turunan, tone, itu kan juga masih sama. Aurel kasih tahu saya kalau misalkan dari klasik ke modern ya itu wajib dia kasih tahu karena saya juga jangan salah.”

KD juga memberikan pesan khusus untuk Aurel jelang hari pernikahannya, sebagaimana berikut.

“Saya cuman ingetin gitu, jangan sampai terprovokasi oleh media sosial. Kalau di medsos itu kan orang ngasih informasinya tipis kadang juga enggak bertangung jawab, kadang bikiin psikologi jadi turun.”

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close