Hot

Jelang akad, KD sentil Atta Halilintar: Pamer mobil mewah tapi gak berprestasi

Penyanyi Krisdayanti (KD) komentari gaya hidup calon menantunya yaitu Atta Halilintar. Seperti diketahui hari pernikahan Atta dan Aurel Hermansyah sudah tinggal menghitung jari.

Namun sang ibu kandung Aurel Hermansyah yaitu Krisdayanti (KD) tiba-tiba melontarkan pendapatnya mengenai calon menantunya itu. KD mengaku kagum dengan perjuangan ATTA sebagai kakak tertua.

Hal itu diungkapkan KD saat bincang di Youtube Dede Yusuf bertajuk Krisdayanti Part I: Puisi Untuk Aurel-Atta pada Jumat 26 Maret 2021 lalu.

Dalam kesmepatan itu, Dede Yusuf bertanya pada KD bagaimana memiliki calon menantu seperti Atta. KD menjawab dirinya sempat membayangkan bahwa Atta dan Aurel punya belasan juta subscriber yang artinya keduanya adalah idola remaja.

Lamaran Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah
Lamaran Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Foto Instagram @attahalilintar

Dengan predikat itu KD berharap nantinya Atta dan Aurel bisa memiliki prestasi dan membuat konten bermanfaat. KD juga membahas tentang prestasi sang calon mantu.

Bagi istri Raul Lemos tersebut, hasil akhir berupa prestasi lah yang paling penting.

“Tapi harus ada kontennya. Jangan cuma blablabla, ngomongin mobil mewah, keren, tapi dia enggak berprestasi.”

Lebih lanjut KD mengatakan bisa saja Atta Aurel bicara soal kemewahan tapi disertai dengan nilai keaikan.

“Buat saya lebih baik dengan prestasi dan latihan. Walaupun tak dengan piala ya boleh kerja asal jangan terlalu berlebihan.”

Menurut KD, sikap baik yang dimiliki Atta merupakan salah satu prestasi juga.

“Bagaimana dia menjaga orang tuanya, menjaga adik-adiknya, bermartabat di luar. Itu juga buat saya prestasi, latihan. Walaupun tidak dengan piala.”

“Tapi ya boleh saja asal tidak berlebihan,” kata KD.

Keluarga Anang dan Ashanty, Krisdayanti.
Keluarga Anang dan Ashanty, Krisdayanti. Sumber: Instagram

Sebelumnya KD sempat tidak setuju pernikahan Atta Aurel digelar di GBK dengan tujuan mengundang subscriber di masa pandemi covid-19.

“Itu menyakitkan dan pastinya akan melukai banyak orang yang justru sedang berjuang melawan covid-19.”

Sebagai salah satu wakil rakyat, KD mengaku sudah mengingatkan hal itu pada Atta dan Aurel agar tidak memaksakan pernikahan di GBK.

“Saya sebagai anggota dewan gak izinkan. Gak mungkin kita mencegah orang agar tdak hadir. Covidnya malah bisa menyerang,” tutup KD.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close