Hobi

Kebanjiran job bareng Rizky Billar, kondisi Lesty Kejora memburuk

Kondisi kesehatan Lesty Kejora dikabarkan menurun setelah banyak menerima job di beberapa stasiun televisi bersama Rizky Billar, cowok yang santer dijodohkan netizen dengannya.

Ali, paman Lesty menyebut bahwa keponakannya terlalu banyak menerima pekerjaan hingga kesehatannya drop. Ali menyebut bahwa saat ini Lesty tidak memiliki penyakit serius. Hanya karena kecapaian, cewek 21 tahun tersebut harus terbaring lemah di rumah sakit.

Baca juga: Sejak dijodohkan dengan Lesty Kejora, Rizky Billar jadi rajin salat

Lesty Kejora sakit

Kondisi Lesty Kejora dikabarkan menurun setelah mengisi berbagai program acara televisi dan kegiatan off air lainnya. Cewek yang santer dikabarkan menjalin hubungan khusus dengan Rizky Billar tersebut sedang terbaring lemah di rumah sakit.

“Dede dirawat di rumah sakit, kecapaian informasinya itu doang sih. Dede (Lesty) ngga kenapa-kenapa cuma kecapaian aja karena terlalu banyak aktivitas padat,” kata Ali, paman Lesty Kejora dalam YouTube KH Infotainment.

Lesti Kejora. Foto: Instagram @lestykejora

Baca juga: Lesty Kejora dibandingkan dengan Cut Syifa, ini tanggapan Rizky Billar

Ali, paman Lesty Kejora tidak menjelaskan penyakit apa yang diderita keponakannya tersebut. Hanya saja, Lesty membutuhkan waktu untuk istirahat sejenak dari jadwal padatnya saat ini.

“Semenjak habis acara kemarin ya, pagi di rumah sakit. Belum tahu sakitnya apa, cuman dapat kabar itu saja dia kecapaian terus lemes harus dirawat, itu saja sih,” ujar Ali.

Ali kemudian berharap agar mantan kekasih Rizky D’Academy tersebut kembali sehat dan menjalani aktivitas seperti biasa. Begitupun dengan keluarga lainnya yang turut memberi dukungan kepada Lesty Kejora untuk tetap menjaga kesehatan.

“Dia banyak kesibukan, banyak ini, harapnya sih dia sehat-sehat aja jaga stamina. Selalu ngomongin ‘De hati-hati sekarang kamu banyak kegiatan dimana-mana, tolong jaga kesehatan’ gitu aja, semuanya keluarga juga gitu yang penting sehat. Namanya fisik juga ya, akhirnya nge-drop, capek, harus dirawat,” tutur Ali.

Lesty Kejora dan Rizky Billar

Pemilik nama lengkap Lesti Andryani tersebut diketahui semakin melambung setelah viral menghadiri acara pernikahan mantan lima tahunnya, Rizky DA pada 17 Juli 2020.

Lesty semakin banyak menerima tawaran job setelah dijodoh-jodohkan netizen dengan Rizky Billar, aktor yang dianggap sad boy saat Dinda Hauw dan Rey Mbayang menikah.

Rizky Billar dan Lesty Kejora
Sumber: Instagram/@rizkybillar

Lesty dan Billar dianggap memiliki nasib yang sama karena ditinggal pujaan hati. Sejak saat itu, kedekatan Lesty dan mantan kekasih Syahra Larez tersebut semakin bikin baper netizen. Ali kemudian menyebut kalau Lesti dan Billar hanya menjalin hubungan sebagai rekan kerja.

“Saya lihat Dede sama Billar ya kelihatannya posisi kerja aja, belum ketemu saya juga sama Billar. Saya sih senang-senang aja kalau Dedenya senang, kalau Dedenya nyaman segala macam ya saya ikut saja,” pungkas Ali, paman Lesty Kejora.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close